jump to navigation

Ingin Dapat Pelatihan Safety Riding? Ini Caranya! 13 Januari, 2017

Posted by proud2ride in Uncategorized.
trackback

img_6261

Kemampuan berkendara yang baik perlu dimiliki dalam bermotor. Latihan safety riding menjadi salah satu media menuju kemahiran tersebut. Bagaimana caranya? Sementara pelatihan semacam ini jarang ada.

Nah, salah satu caranya adalah menghubungi main dealer Honda di kota Anda. Di Jakarta dan Tangerang, Wahana Honda membuka kesempatan bekerja sama dalam edukasi safety riding bagi sekolah, korporasi maupun kantor pemerintahan. Caranya dengan mendaftar secara online melalui http://www.safetyridingwms.com.

Untuk menunjang edukasi safety riding, Wahana Honda menyediakan beragam fasilitas safety riding seperti lapangan yang memadai, sepeda motor Honda, safety gear dan ruangan kelas yang berlokasi di Gatot Subroto KM. 8, JatiuwungTangerang Tangerang.

Membuka tahun 2017, Wahana Makmur Sejati atau yang lebih dikenal Wahana Honda sebagai Main Dealer Motor Honda area DKI Jakarta dan Tangerang mengadakan kegiatan Safety Riding Education for Kindergarten di TK RA Pembina Bintaro pada Kamis (12/1) lalu. Sebanyak 148 peserta terdiri dari murid, orang tua dan guru mengikuti kegiatan edukasi safety riding ini.

Antusiasme murid taman kanak-kanak ini terlihat sejak awal kegiatan. Pasalnya, edukasi yang diberikan Wahana Honda diberikan menarik dengan metode bercerita. Safety Riding Promotion Wahana Honda mengajak Kak Rico, seorang pendongeng untuk memberikan pengenalan safety riding melalui dongeng dan boneka.

img_6265

Selain Kak Rico, pihak Polda Metro Jaya melalui Dikyasa Polda juga memberikan edukasi mengenai rambu-rambu melalui teknik bercerita pula. ”Teknik bercerita merupakan cara yang tepat untuk menyampaikan edukasi kepada murid taman kanak-kanak,” jelas Taufiqurrahman, Head of Technical Service Function Wahana Honda.

Pada tahun ini, Wahana Honda menargetkan edukasi safety riding bagi 4200 anak sekolah di DKI Jakarta dan Tangerang. Wahana Honda juga memiliki target memberikan seminar bagi 300 orang dan pelatihan safety riding bagi 840 orang. Target tersebut merupakan komitmen bagi terciptanya keselamatan di jalan. ”Kami berkomitmen agar semakin banyak masyarakat menerima edukasi safety riding.” kata Taufiqurrahman.

Nah, buruan daftar ya!

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.