jump to navigation

Marquez dan Pedrosa Pelajari Jurus Kemenangan Lorenzo, Jurus Apaan??? Baca Sini Dong..!!!! 29 September, 2013

Posted by proud2ride in Balap & Touring.
Tags: , , ,
trackback

LORNEZO
Wah, dua seri terakhir, Marquez dipecundangi Lorenzo. Padahal Marquez selalu pole position dan selalu pecahin lap timing rekor sirkuit. Apa masalahnya??? Ternyata Lorenzo pake jurus ampuh.. Apaan tuh..???

Jurusnya adalah start yang baik dan langsung konsisten di lap awal. Mudah??? Susah itu bro..!!! Pertama, start Lorenzo apik tenan..!!! Mulus melesat di posisi yang tepat tanpa ada yang menghalangi. Terus di lap awal langsung melejit juga susah. Ban belum panas, feeling sirkuit juga belum tune in.. Biasanya 2-3 lap baru josss adaptasinya.. Tapi Lorenzo enggak hihihiii…

“Yes we need to improve,” kata Marquez. “Ini adalah salah satu poin terburuk saya dan salah satu poin terkuat Lorenzo,” katanya lagi. Maksudnya, Marquez gak bisa langsung kencang kaya Lorenzo.. Dan Marc MArquez menilai ini adalah keunggulan Lorenzo saat ini.

“Stoner juga pernah bisa melakukan hal yang sama kaya Lorenzo dengan motor ini, jadi gue harus bisa. Gue perlu banyak nyoba dan latihan khususnya di sesi warm up untuk jadi sedikit lebih kompetitif di awal balap,” katanya. Semoga aja sukses, kan warm up sama balapnya cuma beda dikit doang. Langsung konsentrasi adaptasi ya..!!!

“Emang bener akhir-akhir ini Lorenzo sangat cepat. Dia meningkatkan teknik dalam dua tahun terakhir. Tapi tidak benar jika setiap balap Ia selalu melejit 2 detik kedepan di lap pertama,” kata Pedorsa. “Banyak kemenangan yang gue raih dengan cara yang sama kaya gitu, jadi itu bukan sesuai yang gak bisa gue lakukan. Cara itu tidak selalu mungkin, ini adalah masalah percaya diri,” kata Pedrosa.

Berarti elu belum percaya diri dong di beberapa seri terakhir hhiihihii… Yaudah liat aja nanti di balap, langsung ditinggal lagi atau enggak hahaa..

**********

Buat yang mau email ke P2R untuk kasih masukan atau kasih informasi seputar persepeda motoran tanah air. Send aja ke P2Rbikers@gmail.com

Join with Social Media Proud2Ride:

Fan Page FB = Proud2ride
Follow Twitter @proud2ride

Komentar»

1. ipanase - 29 September, 2013

start duluan

2. RzKI DRm - 29 September, 2013

dicolong mas ipan hasyem

3. Permadi kuncoro - 29 September, 2013

Moga bisa start bagus yg pentig jgn sampai jump…

Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition) - 30 September, 2013

71. Permadi kumcoro – Agustus 30, 2013
ada yg bisa kasih pencerahan….? kenapa moto gp yg 1000cc matrial serba super aja top speed maksimal 340,km kok bebek yg cuman 115 cc top speed bisa 120 km….?
———————————————————————————

😆

4. orong-orong - 30 September, 2013
5. binrohaim - 30 September, 2013

tu mah lari dari pertarungan, ompreng lorenzo pecundang kabur, pembalap 2 dan 3 fighter, si ompreng lorenzo kabur, tp gk manjur saat di aragon, dasar pecundang mental tempe si lorenzo

Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition) - 1 Oktober, 2013

coba lu liat si Michael Doohan dulu deh, terus report di mari…
😉

titok - 7 Oktober, 2013

umumnya orang juga lupa hal ini roy…mana lagi zaman doohan,yg bertugas team order ada crivile ma okada..siap menghadang laju biaggi and checa…


Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.