jump to navigation

Bro thole…. Nih, Penjualan Supra X125 Helm-in PGM-FI vs Karbu 8 Februari, 2012

Posted by proud2ride in General, Honda.
trackback

Yesss…. pagi-pagi ada request khusus dari bro thole via kolom komentar. Beliau meminta P2R untuk sekalian menyajikan data penjualan Honda Supra X125 Helm-in PGM-FI vs Supra X125 Helm-in versi karburator. Mungkin beliau kurang yakin, apakah benar Honda versi injeksi makin diminati dibanding karburator.

Perhatikan baik-baik tabel di atas bro thole. Untuk distribusi bulan Desember 2011, antara versi karbu dengan injeksi masih imbang. Hanya selisih 60 unit saja, lebih banyak versi injeksi. Sedangkan bulan Januari 2012, versi karburator sudah tertinggal jauh bro. Distribusi Supra X125 Helm-in injeksi lebih dari tiga kalilipatnya.

Gimana bro, sudah puaskah dengan data di atas…??? Oh ya, harga Supra X125 injeksi yaitu Rp 15,850 juta. Sedangkan untuk versi karburator lebih murah sekitar Rp 250 ribu saja (Rp 15,600 juta).

Memang sihhh…. ini baru permulaan saja. Pembuktian sebenarnya adalah 3 bulan ke depan apakah masih stabil polanya. Jika stabil seperti data di atas, berarti injeksi benar-benar sudah bisa diterima masyarakat Indonesia.

Toh, mindset injeksi lebih layak dipinang ketimbang karburator jika sudah melekat di benak konsumen tanah air, yang untung kan semua merk juga bro. Iya kannn…??? Semua pakai injeksi, penghematan bahan bakar secara nasional bisa ditekan.

Bukankah demikian bro…???

**********

Buat yang mau email ke P2R untuk kasih masukan atau kasih informasi seputar persepeda motoran tanah air. Send aja ke P2Rbikers@gmail.com

Join with Social Media Proud2Ride:

Fan Page FB = Proud2ride
Follow Twitter @proud2ride

Komentar»

1. Novian Agung - 8 Februari, 2012

P2R tahu aja kalau info-info seputar Honda…

proud2ride - 8 Februari, 2012

mau info yamaha atau suzuki jg tau. tapi motor india kurang tahu bro, xixixixi

data merk lainnya menyusul bro, tunggu aja

Amang - 8 Februari, 2012

menurut logika wajar jika orang lebih pilih injeksi yang hanya lebih mahal 250rb dari karbu , tapi bisa ada 2 kesimpulan

1. konsumen honda sudah pinter dan melek teknologi dan mengerti apa yg mau mereka beli

2. konsumen cuma kena bujukan dan rayuan dari sales dengan iming2 lebih irit dari karbu tapi mereka gak ngerti teknologi macam apa sih yg mau mereka beli

Honda vs Yamaha memang seru ibarat derby kalo di sepakbola tapi untuk agan P2R coba ditampilkan juga data penjualan seluruh type honda ditahun 2011 biar lebih adil, jangan hanya yamaha yang ditelanjangi seperti pic dibawah ini

AA OGI - 8 Februari, 2012

KAYA GA TAU AJA ENTE BRO,,ITU SUDAH JADI RAHASIA UMUM PENGUNJUNG BLOG P2R,,XIXIXIXI

syukron - 8 Februari, 2012

ini namanya AA OGI atau EE’ OGI. mulutnya bau TAI

proud2ride - 8 Februari, 2012

no comment :((

AA OGI - 8 Februari, 2012

@SYUKRON,,KNAPA ENTE BRO,,SAKIT HATIKAH SAMA YG NAMANYA AA OGI,,SEWOT DAN SYIRIK BEGITU ENTE,,XIXIXIX

Dani Ramadian - 8 Februari, 2012

kan kalau orang sudah sirik dan dengki juga pantas disirik’i…terutama yang merasa tau dan sok tau tentang seseorang… kiraΒ² begitu-lah :mrgreen:
—————-
lha padahal nulis semua merk lho πŸ™‚
kok nuduh yang punya blog segala…piss

AA - 8 Februari, 2012

@dani ramadian
ente sirik joga toh sama aa ogi,xixixixi, open mind ente bro,,

Arsenal Wenger - 8 Februari, 2012

blognya sales honda

Blitz - 8 Februari, 2012

ho,, sudah rahasia umum kalo …

2. ken39 - 8 Februari, 2012

wew sama juga… makin menguatkan harga murah -> mending injeksi sekalian…. JOSS tenan, smoga nular di mioJ

3. R9Performance - 8 Februari, 2012

mana tuh si looser panboy kampung :mrgreen: … makin ngak sadar di awal tahun ini yamaho cuma bisa jual 200ribu doang ..MS nya jadi 31% πŸ˜€

AA OGI - 8 Februari, 2012

OPENMIND ENTE BRO,

4. dimz - 8 Februari, 2012

mosrok…???

dimz - 8 Februari, 2012
5. AA OGI - 8 Februari, 2012

PENJUALAN JANUARI 2012 SUPRA X 125 KALAH TELAK DI BANTAI ZUPITER MX YA,,,BRO P2R ADA DATA MOTOR SPORT MASING2 ATMPNYA GA ?

ayume - 8 Februari, 2012

Data diatas Supra X Helm-in doank kan? Bukan keseluruhan Supra X πŸ˜€

proud2ride - 8 Februari, 2012

@ aa ogi

ikutin aja terus P2R, nanti jg terbuka satu2 datanya

@ayume

data khusus supra x125 helm in, bukan keseluruhan

sa469 - 8 Februari, 2012

pertanyaan kritis….Sip!
jelas kalo semua supra x masih mungkin menang yang karburator…lha wong versi ineksinya cuma yang helm in doank… πŸ˜€ πŸ˜€
malah semakin tidak bisa digunakan untuk mengambil kesimpulan “prefer injeksi atau carb”

6. alilin - 8 Februari, 2012

maaf nih ye, produksi versi injeksi lebih banyak dilepas saya rasa bukan cerminan kl injeksi lebih diminati oleh masyarakat. apa gak aneh kl tiba2 masyarakat berbondong2 pindah keinjeksi secara dadakan, sementara kemarin2 injeksi seakan2 gak dianggep. kl misalnya ada cerita begini bagaimana?
alkisah ada tukang jualan tahu goreng, jualannya tahu goreng isi petis sama isi sayuran. awalnya sih tahu petisnya yang jadi unggulan, because situkang gorengan ini pingin dan komitmen sama go green maka tahu isi sayuranlah yang jd unggulan, jadi diproduksilah tahu isi sayuran ini sebanyak2nya sementara tahu petisnya produksinya sedikit. berhubung tahunya ini terkenal uweanak tenen, so biar konsumen dipaksa disuguhin tahu isi sayur juga heeh aja. gak ada pilihan lain je, sementara udah terlanjur ngebet. ya ini sih analogi saya, apa bener seperti itu? hanya pabrik sama yang diataslah yang tau. πŸ™‚

proud2ride - 8 Februari, 2012

makasih analisanya bro, seppp

abang bajaj - 8 Februari, 2012

kalo menurut ana kenape dulu orang kurang respon sama injelsi, itu lantaran harga motor injeksi yg mahal,
bukan lantaran ga suka atau ga ingin.
menurut ane siih broo

gustinr - 8 Februari, 2012

ada benarnya, supra x pgmfi lama dijual mahal kagak laku, vixion dijual murah laku.

7. arston - 8 Februari, 2012

tole ngumpet dimana?

8. athar - 8 Februari, 2012

trus ngopo…?

9. mang - 8 Februari, 2012

@proud2ride
jadi ngerepotin………….. cukup, terima kasih ! πŸ™‚
bahas yg lain aja yg lebih seru xixixixixixi

10. thole - 8 Februari, 2012

makasih bangat nih, hahaha :mrgreen:

2 bulan ini ternyata injeksi ahm mulai dikenal masyarakat, (tp gw blm pernah liat 1 pun Supra Helm In & Spacy FI dijalan jogja, hehe :mrgreen:

semoga btul2 diterima masyarakat, maju trus

REDEMPTION - 8 Februari, 2012

paling buat meyakinkan smoga motor FI yamaha.. bisa keluar banyak.. takut.. kurang diterima konsumen πŸ˜€

sa469 - 8 Februari, 2012

πŸ˜€ πŸ˜€

Pino Kio - 8 Februari, 2012

Thole malu, niatnya mau BC tp data dan fakta bicara lain..
wkwkwkkkk

yellowduck - 8 Februari, 2012

hahahahaha….
kang thole suka mengamati motor-motor yang lewat ya.
betul-betul pengamat roda 2 nih.

gustinr - 8 Februari, 2012

mungkin yg banyak populasi fi di jakarta bro.

Kopites95 - 8 Februari, 2012

Hahaha dikira honda jual di Jogja doank….

11. Ryo - 8 Februari, 2012

thole ngacirrr…

12. askari - 8 Februari, 2012

Sepertinya teknologi baru lebih memikat.

13. maRio - 8 Februari, 2012

wuih…bukti injeksi sudah mulai diterima masyarakat…

hidup injeksi

14. devina - 8 Februari, 2012

Gwa lebih berfikir ke arah kebijakan, yang mana yg gwa tau pabrikan honda sudah mulai mendeklarasikan injeksi, kemungkinan produksi untuk karbu mulai dipertimbangkan dengan cara memaksimalkan produksi yang injeksi. Ini memang sebenarnya musti dilakuin klo emang deklrasainya ingin berhasil dan terbukti

15. Keju - 8 Februari, 2012

Nah tuh le, mungkin bro thole menerawang prospek mio j di ranah tanah air. Xixixi

16. Mrs. Jhon - 8 Februari, 2012

semoga saja dengan banyaknya konsumen memilih injeksi
dapat memberi banyak keuntungan pula
untuk konsumen itu sendiri πŸ™‚

17. AA OGI - 8 Februari, 2012

Siap2 saja motor karbu dilarang di bumi indonesia, peraturannya akan segera di keluarkan di 2013,

adi_blackvixy - 8 Februari, 2012

hahaha.. statment yg lucu masbro..
sampe skrg aja motor2 tak yg ngebul asapnya masih berseliweran kok.. hehe..

yellowduck - 8 Februari, 2012

semangat bener mazbro…
santai ajalah, 2015 AHM baru stop pruduksi motor karbu.

AA - 8 Februari, 2012

iya gpp, tapi siap2 saja kena tilang waktu rajia polisi,,nanti bakal kaya kasusnya AHO, biar di kampung ga penting AHO,,tapi pas ada polisi dinyalain juga, takut kena tilang

gustinr - 8 Februari, 2012

bakal kena semua dong motor 2tak, nyatanya?

aa ogy - 8 Februari, 2012

ya sekarang belum bro,,nanti awalnya di 2013, makanya sekarang ATMP banyak ngeluarin injeksi, 2013 nanti injeksi bakal bejubel, bakal jaeang motor karbu,, karena akan dilarang,,siap2 aja bakal rajia setiap hari

Joko - 8 Februari, 2012

Kasihan, yg karbu cuma stop produksi, nggak stop jalan. Sebagai fby, harus banyak belajar dong.

18. miaumiau - 8 Februari, 2012

Dari satu komen bro Thole yang tanya tentang si merek ini, dibalas dengan 2 artikel lengkap dengan data, khusus untuk bro thole..
Tanya kenapa?
hihihihi

sa469 - 8 Februari, 2012

FBH maksutnya?? πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€

Pino Kio - 8 Februari, 2012

Thole malu, niatnya mau BC tp data dan fakta bicara lain..
wkwkwkk..

19. Botaxs - 8 Februari, 2012

Si thole mau nyari data gratisan buat nyales…

20. tristan - 8 Februari, 2012

Penjualan injeksi kencang banget ya kayaknya ,, semakin dinikmati dan dicintai , liat aja perbandingan nya >..

21. jaelan.. - 8 Februari, 2012

thole….thole…. klo sesama user motor sprt sy… mau honda yg laku…mau yamaha yg laku…….. biarin aja kok repot2 amat….
tapi….ketika prodak mereka yg cacat atau kurang memuaskan konsumen…. mk kita serang atau demo lewat blogger2….biar mereka memperbaiki kualitas demi kepuasan konsumen…..

go…go…gooooo….bung THOLE lanjutkan…

boss - 8 Februari, 2012

THOLE MAH SALES BRO….

22. Pino Kio - 8 Februari, 2012

Thole malu, niatnya mau BC tp data dan fakta bicara lain..
wkwkwkkk

23. R9Performance - 8 Februari, 2012

wkwkwk geli ngeliat perjalanan Panboy Kampung Tolole dari jaman jebot kerjaannya ngebacot , ngeBC honda … ironisnya honda dari tahun ke tahun makin meraja lela sedangkan yang satunya si yamaho jualannyasudah mengkerut sampe keriput plus ditebasnya tuh sekumpulan org2 tolol yang ada di ymki wkwkwkwk … lama2 akan punah , di mulai dari fosil ymki dulu :mrgreen:

24. Top - 8 Februari, 2012

Kalau mslah coment nge BC psti fbh lah jagonya, bkn cuma nge BC produk2 yamaha, fbh juga sering kali nge BC personalnya…. Jgn fanatik buta bro…., santai aja, honda memang menang jualannya. Tapi Soal tknologi tunggu dulu…,

R9Performance - 8 Februari, 2012

teknologi Motogp , Teknologi F1, Teknologi Robot , Tekonologi pesawat ya ? :mrgreen:

Black_Viper - 8 Februari, 2012

motor yg ada disekitar kita saja

mex - 8 Februari, 2012

mau dunk dohc 250nya ymh? Tp mana?ktanya tehnolgi terdpan!

125-i - 8 Februari, 2012

Makanya tunggu dulu, ga tau nyampe kapan… wkwkkw

Yume - 9 Februari, 2012

Jgn gitu dg gua juga pake yamaha yg akustik ada yg elektrik punya, trus klo honda jg gua ada yg matic dan bebek. Jd dua duanya oke kok , ga nyambung hehehe

25. autoblogindonesia - 8 Februari, 2012
26. thole - 8 Februari, 2012

wkwkwk, ngapain gw harus malu? gw minta sopan, tanya baik2, yg punya warung bersedia, wkwkwk :mrgreen:

ya bagus kl seandainya fi betul2 diterima masyarakat, brarti no problemo kan? wkwkwk

yg jadi pertanyaan, segitu banyaknya produk fi, kog gw blm pernah lihat 1 pun Supra Helm In FI & Spacy FI, jujur ini gw gak bohong, wkwkwk

lagian santai aja kali, Spacy & Supra Helm FI keluar baru 2 bulan, bulan selanjutnya semoga tetap eksis? Ok? Hahaha

Shogunate - 8 Februari, 2012

semoga tetap eksis dan bisa jual 205 ribu spt yamaha yah thol ? wkwkwk :mrgreen:

Pino Kio - 8 Februari, 2012

iya gak pernah lihat org ente katarak kok πŸ˜†

thole - 8 Februari, 2012

no pict = hoax, lu foto spacy fi / supra helm fi ngaspal dijalan, gw mau lihat wkwkwk

Pino Kio - 8 Februari, 2012

mana bisa lihat org ente buta kok
wkwkwkkk…

toyman - 8 Februari, 2012

Bro thole ki nongkrg djlan mana lho?
Perasaan nang jogja enek deh supra+spesi fi,
nek g prcy tanya dealer honda di jogja ae,
nb : aq bkn fbh ato fby,mtorq megi+miow

EISCELL - 8 Februari, 2012

masak djogja blm ada? mata masbro merem x waktu ada helm in fi lewat… temen saya orang panjatan kulonprogo aja beli hsx helm in fi yg dipajang dshowroom … dp 5juta katanya… dah bwt touring jogja kudus tuh.. dipelosok aja di minati apalagi di kota

27. thole - 8 Februari, 2012

baca aja judulnya, gt aja kog repot

artikel ini spesial bwt gw, knp fanboi koplak yg rempong? wkwkwkwk santai to :mrgreen:

Shogunate - 8 Februari, 2012

bener santai aja thol … yang bego elu malah yang lain pada rempong :mrgreen:

28. thole - 8 Februari, 2012

2 bulan terlalu dini utk menganalisa apakah fi sukses? jgn2 spike, wkwkwk

semoga tetep ngeksis ajalah, menuju langit biru, wkwkwk

Pino Kio - 8 Februari, 2012

jgn spt leXam ya bro thole pad bulan januari bisa 1600 unit, november dan desember 0 unit
wkwkwkkk

sa469 - 8 Februari, 2012

revo at dan lexam memang produk “galau”….
bukan produk unggulan semua…

sa469 - 8 Februari, 2012

spike sih pasti…..
makanya baru bisa bener2 dibandingkan setelah mi j juga dijual…tanpa spike berarti kisaran april atau mei πŸ˜€
nah itu juga perlu dilihat….apakah belinya karena bener suka injeksi atau karena ada promosi dari pabrikan sendiri…
(tukar mio lama ke mio baru mungkin ???)
πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€
kalau….(kalau nih) ternyata injeksi jeblok jualannya…kira2 siapa yang bakal paling merana???
πŸ˜€ πŸ˜€ (jangan salah langkah lagi donk….)

Dani Ramadian - 8 Februari, 2012

bener bro…
baru 2 bulan kok sudah pada seneng…ntar aja kalo sudah MS skutik ke ambil semua kayak bangganya dengan MIO Smile, barulah megap-megap yaaa…

xixixixixi

29. Black_Viper - 8 Februari, 2012

kalo ngomongin kerjaan jangan disini dong

30. sa469 - 8 Februari, 2012

prosentase produksi supra helm in carbu vs injeksi berapa banding berapa bro??

31. ms - 8 Februari, 2012

itu pertanda kampanye injeksi berhasil meski kedua type sama-sama tersedia.

penjual pasti akan menganjurkan injeksi tapi tidak melarang karburator.
karena kedepan akan injeksi semua.

32. jow - 8 Februari, 2012

sukseskan produk2 ramah lingkungan!

33. dsebryant - 8 Februari, 2012

Cinta Honda PGM FI Cinta Indonesia, slogan mantap ..

34. jaelan.. - 8 Februari, 2012

artikel ini khusus di buat untuk SYEIKH THOLE….

aihihihihihhi………… silahkan dikunyah kunyah

35. bachin - 8 Februari, 2012

kita kan juga harus tahu kenapa kita menggunakan injeksi atau gak..
jelas kita akan memilih kualitas FGM-FI yang lebih handal..
irit bahan bakar, motor lebih bertenaga, perawatan mudah dan akselerasi juga lebih responsif.

alasan itu, mungkin kenapa mereka lebih memilih injeksi..

36. d2 - 8 Februari, 2012

secara logika wajar klo banyak memilih type injeksi yg hanya beda 250rb, tapi bisa ada 2 kesimpulan:
1. menandakan konsumen honda sudah pintar dan melek teknologi atau
2. cuma kena bujuk rayu dari sales dengan iming2 lebih irit dari karbu

honda vs yamaha memang seru ibarat derby kalo di sepakbola,
tapi untuk agan P2R coba dong tampilkan juga data penjualan seluruh merk honda tahun 2011, jangan hanya yamaha yang ditelanjangi seperti pic dibawah ini biar lebih afdol kita membandingkannya
https://proud2ride.wordpress.com/2012/02/08/bro-thole-nih-penjualan-supra-x125-helm-in-pgm-fi-vs-karbu/

37. boss - 8 Februari, 2012

WKWKWKWK,,,,THOLE JADI BULAN2AN MANANIH SALES YANG LAEN..?? TRIO JANOTHOL…

38. krupuk USEG - 8 Februari, 2012

itu kan pendistribusian, bukan penjualan d lapangan yg sesungguhnya.

39. rinzie - 8 Februari, 2012

waduuhh…hari ini edisi mas thole ya?
kan udah terbukti tuh mas data-datanya πŸ™‚

40. Shogunate - 8 Februari, 2012

udah begonya di ekspos eh dia malah bangga jadi bintang utama wkwkwk … santai aja lagi

41. Bonsai Biker - 8 Februari, 2012
42. blade-in - 8 Februari, 2012

Banyak faktor bisa kejual lebih banyak.
Stoknya memang dikurangi atau konsumen lebih diarahkan untuk memilih injeksi dengan keuntungan bla bla bla …. (“Kalau bermasalah?” Akan dijawab, “Kan bengkel AHASS ada dimana-mana! gak usah khawatir”)

43. keselip - 8 Februari, 2012

Dear guys..
Ingin menginformasikan, jika teman-teman ingin melakukan jual / beli barang apa saja dan dari wilayah mana saja, kalian dapat mengiklankannya di keselip.com.

Keselip.com merupakan portal untuk kalian bisa menitipkan barang yang akan kalian jual dengan cara mengiklankannya pada web kami secara GRATIS. Di keselip.com kalian juga bisa mencari barang dari berbagai macam kategori yang ada.

Ditunggu kiriman iklannya ya….

Thanks & Regards,

44. REDEMPTION - 8 Februari, 2012

thole diem aja.. lu koment 1.. dibalas bertubi2.. anti thole.. kwkwkkwkwk…

45. 4k4sh4 - 8 Februari, 2012

nice artikel dan salam kenal bro.. kunjungi juga blogku di http://masarkandas.blogspot.com/p/game-cashflow.html

46. roni - 8 Februari, 2012

thole thole… dulu ente mau bagi-bagi pulsa, nyatanya mana… hoax… wkwkwk

47. Joeloe2 - 8 Februari, 2012

Berdasarkan data AISi bulan lalu, Honda menjadi raja
skutik di Indonesia dengan angka 223.295 motor matik
mereka di tanah air. Predikat raja motor matik pun
berhak mereka sandingkan di samping raja industri
motor Indonesia.
Di bawah Honda ada Yamaha yang menjual 87.062
unit motor matik mereka ke pasar Indonesia. Mungkin
Yamaha mengendorkan dulu distribusi mereka terkait
peluncuran Mio J dan Mio Fino yang mereka lakukan.

Joeloe2 - 8 Februari, 2012

bro thole matic yamaha smakin ndleseeepp. knpa le………..

bobby_kelanarimba - 8 Februari, 2012

kebanyakan stok nang dealer yamaha kali ya…

Ebony - 9 Februari, 2012

Kenapa ya Ahm ngak gembar gemboran kayak yimm buat press release, kan mumpung lagi ada kesempatan.

48. ipanase - 8 Februari, 2012
49. Mercon C gak Mretelli - 8 Februari, 2012

bravo kak thole
biar asal njeplak yang penting bikin rame :mrgreen:

50. olga a.k.a olok-olokan warga a.k.a bambang syahputra - 8 Februari, 2012

Halah thole aj d dengerin
yg jarang kliatan tu mio d tempat ane bekasi

51. tiger250 - 8 Februari, 2012

THOLE emang koplak……….udah tau honda supra x gak ada lawan,masih aja penasaran,jangan2 tau tapi pura2 gak tau……………?

52. kuda putih - 9 Februari, 2012

Nobita aka ceboker aka ancokk banyak klonengan

maklum yamaha makin ancur ajah…meskipun dah keluar duit byk dengan prduk barunya yg makin gak laku πŸ˜€

53. kadal sandalan - 9 Februari, 2012

Wuih rame….
Tholole jadi tranding topik….!!!
wkwkwkwkwk…..
Jadi bulan bulanan masa kaya maling motor.

54. CIWANS OM BHEWOXXX - 9 Februari, 2012

Kang THOLE,…lanjutkan perjuanganmu,…..TANPA ENTE JADI NGGAK RAME/KURANG SERU,…..HEEHEHEHEHEHE

55. ngekek dewe - 9 Februari, 2012

ada yang reguest akrtikel di turuti yang punya warung kok yang lain jadi sewot.. anehhhhh………..

56. ngekek dewe - 9 Februari, 2012

dimana-mana kayaknya FBH yang paling pinter dan paling bener deh….. wkwkwkwk

57. nanared - 9 Februari, 2012

artikel sepesial request mas bro,mantapppp

58. Pino Kio - 9 Februari, 2012

tholeee… tholeee….
dibatyar piro tho le sama UiMM?
kok sampai segitunya….

59. golput4ever - 9 Februari, 2012

Sebenarnya teknologi Injeksi bukan hanya kebutuhan Merek atao gaya-gayaan. Tp teknologi ini menjadi kebutuhan untuk lebih menurunkan kada emisi gas buang kendaraan bermotor, krn dengan teknologi karburator akan lebih sulit untuk mengontrol dan mengatur emisi gas buang. oleh karena itu teknologi Injeksi ini bukan pada wacana diterima atau tidak oleh masyrakat, tp menjadi keharusan agar masyrakat memakai teknologi ini. Caranya bisa dengan sosialisasi kelebihan dan kehandalannya sehingga masyrakat dgn sukarela beralih ke Injeksi, atau dengan cara dipaksa dimana pabrikan tidak lagi/menguranga produksi versi Karburator. Tujuan akhirnya adalah mendapatkan emisi yang lebih rendah dan lingkungan lebih bersih dan ramah….

60. iwans khan - 9 Februari, 2012

asal kalo ad krusakan knsumen awan jgn pd dikibul2 in aj am mekanikny

61. iwans khan - 9 Februari, 2012

ne merk kndaraan yg bner2 go green : polygon,federal,phoenix,fixie,dsb. Hohoho.
# gowes..gowes..gowes…

62. aina - 9 Februari, 2012

mantap buat honda, injeksi lebih ok n irit nie….bkalan pilih injeksi juga lah…

63. bro.doel - 9 Februari, 2012

@mas bro tholey: yg jadi pertanyaan, segitu banyaknya produk fi, kog gw blm pernah lihat 1 pun Supra Helm In FI & Spacy FI, jujur ini gw gak bohong, wkwkwk

liatnya tengah malem bukan?? atau liatnya di diler yamahal?? gaul atuh!!

mas bro tholey…tetaplah semangat…..jangan lethoy
dunia komentar permotoran ga seru tanpamu….xixixixi…

cinta honda pgm-fi = cinta indonesia
ga cinta honda pgm-fi =ga cinta indonesia

64. goldenboy - 9 Februari, 2012

mas thole di dengerin..haduuh!
masyarakat sekarang lebih pintar pastinya memilih motor,terutama yg hemat dan ramah lingkungan..
setuju banget sama Honda yang udah menjadi pelopor PGM-FI..

65. alex - 9 Februari, 2012

Dari data diatas sudah jelas bangetkan??? klo PGM FI itu akan menjadi primadona kedepannya…. Salut Buat Pabrikan motor Honda yang berusaha selalu selangkah lebih maju dalam memahami kebutuhan Masyarakat Indonesia!!!!
Jempol buat Honda!!!

66. Ghost_Protocol - 9 Februari, 2012

Kalo Penjualan Supra X 125 PGM FI sudah tinggi; tinggal promosi akan keunggulan teknologi FI dibanding Karbu; After Salesnya Keunggulan apa?
Itu Semua harus konsumen tahu; agar tujuan All Type yang akan dirubah menjadi FI akan berjalan dengan baik dan diterima dengan baik oleh konsumen

67. singantiya - 9 Februari, 2012

salut dengan masyarakat indonesia yang MULAI sadar pentingnya tekhnology injeksi, kalo pake karbu terus anak cucu kita mau bernafas pake apa???

68. mr_pragmatis - 9 Februari, 2012

PERTAMAX!!

ane yakin perhitungan ini ga meleset..
pasar udah mulai sadar..
anomali cuaca, epidemi penyakit dll udah mulai nyata terjadi ga seperti di pilem2..
pasar udah mulai pinter memilih..

cuman, ane berpesan ama agan2 yg ada di bengkel2, apa udah siap alat2 serpis utk mesin injeksi spt di bengkel2 mobil?

jgn sampe ditinggal kabur pasar karena kaga punya alatnya itu..

pasar indo = pasar pragmatis

69. Point Blank - 9 Februari, 2012

Produk mesin PGM-FI sangat baik, tinggal edukasi aja ke konsumen untuk menghilangkan kekhawatiran.

70. Loncin - 9 Februari, 2012

Skrg malah jarang bgt mio series di jalan
Temen mlh ganti mio 2009 dengan spacy (bukan beat)
Dengan alasan lbh irit (imho) ama lbh fungsional

Jupi z,jupi mx,pikson white version gk keliatam di solo

Malah supra helm in ama spacy n beat pd seliweran dimana2

71. Aank Wijaya - 13 Februari, 2012

Desember penjualannya beda tipis..
tapi ternyata dibulan januari penjualan yang injeksi melecat jauh banget daripada yang karbu!!!
ternyata daya tarik pembeli banyak juga ya..
hebat banget yaa..!!!

72. bapa suka turing - 14 Februari, 2012

Bapa punya pengalaman, pake motor honda beat karbu (punya bini) & spacy pgm-fi, pake harian ke kantor di kemacetan kota, sering agak telat berangkat ke kantor jadi bawa motor sering tarik-tarik gas spontan lepas dari lampu merah / macet. Pake spacy pgm-fi masih lebih irit dibanding beat, mungkin karna semprotan bensinnya di atur gak kebuang berlebih, …
jadi bapa bisa simpulkan, pgm-fi lebih okkkkkeee…

73. milo - 15 Februari, 2012

lagi rame-ramenya go green, honda ngeluarin yang pake teknologi pgm-fi yang lebih ramah lingkungan katanya, ya iyalah yg ini jadi pilihan para pembeli…

74. gaz - 15 Februari, 2012

jelas aja orang milih injeksi,yg karbu distop ama ahm.terpaksa lah.mau gmn lagi yg karbu inden 3 bln. yg bikin tabel diatas oon.coba bandingin ama supra x 125 cw vs supra x125 helm in pgm f1.mana yg laku.

75. Kaka - 17 Februari, 2012

Data diatas hanya supra x injection ajaa.. hehehhe bukan secara keseluruhan.. Tentunya orang akan memilih injeksi karena perawatannya yang mudah.

76. dhel - 23 Februari, 2012

update ya bro bwt kdpannya, pngen tau hebatnya helm in..

77. cupetong - 24 Februari, 2012

Masyarakat sudah tahu akan keunggulan technologi PGM-FI, selain irit PGM-FI membuat kendaraan kita raham lingkungan dan bertenaga..tinggal lebih di tingkatkan lagi edukasi untuk konsumen agar lebih mencintai Lingkungan..Bravo Honda..

78. sukono - 25 Februari, 2012

thole itu manusia kepala batu yang hanya mau menangnya sendiri ya itu yang ada yamaha itu bagus walaupun nyatanya jueleeee……..k sedunia persilatan tetap saja dia bela-belain

79. piyopiyo - 27 Februari, 2012

Honda memang slalu jadi yang pertama….dari mulai helm in sampai teknologi PGM-FI yang ramah lingkungan dan irit bangeet…top lah…

80. Udin Peak - 27 Februari, 2012

Hmm… Hak konsumen yg nantinya akan memilih.. Walaupun PGM-FI manfaatnya sgt akan terasa kl konsumen memilih teknologi tersebut, namun tdk mudah merubah mindset konsumen yg sudah lekat dngn karbu,, dengan adanya iklan Di media elektronik dan dari mulut ke mulut, g menutup kemungkinan, Honda dan masyarakat Cinta Indonesia.. πŸ™‚

81. nightmare - 28 Februari, 2012

bgus skali honda berkontribusi untuk keramahan lingkungan karena cinta indonesia,,,skrang tergantung kesadaran masyarakatnya untk menjatuhkan pilihannya,,,pihak honda pun sebaiknya trus melakukan edukasi yg baik ke masyarakat,,,

82. cutegirl - 28 Februari, 2012

konsumen kan sekarang sudah lebih pintar dalam memilih produk yang di pakainya.mungkin juga dari slogan pihak Honda yang menciptakan produk ramah lingkungan jadi masyarakat lebih tertarik kesana.

83. Lauren Zoo - 28 Februari, 2012

Akhh klo cuma beda 250 ribu saya juga ambil yang FI biar irit hahaha,,,, emank ni model motor favorit dari dulu ada aja Supra hahahahha…

Sukses

84. Paprika Merah - 28 Februari, 2012

pecinta motor mulai sadar lingkungan, lebih mencintai bumi yang kita tinggali ini, yakin deh 3 bulan kedepan bisa berlipat lagi penjualannya…

85. sintoGENDENG - 29 Februari, 2012

Luar bisa…penjualan nya melesat….apa tetangga sebelah gak kebakaran jenggot yaaaa…

86. kafa - 1 Maret, 2012

Irit dan bandel punya nama lagi yo uis saya pilih honda supra x 125 Fi saja yang bersifat untuk menjaga kelestarian lingkungan biar udara sehat

87. Abang Ganteng - 2 Maret, 2012

Udh seminggu ni ane punya SprX 125 Fi. Barang baru dtg lgs ane isi pertamax 40 ribu perak (kira2 4literan lbh dikit). 120km kemudian, indikator bbm masih di strip plg atas.

Ane ga ngerti teknologi atau pecinta lingkungan. Yang ane tau, ni motor irit, lebih irit dari nyokap ane.. Ga salah ane beli ini bebek bohay.

Kalo soal jualan, ya bisa keliatan dr slogannya bro. Kl YMH yg beli banyakan pembalap (semakin di depan). Kl HND yg beli biasanya org yg make motor buat hal2 umum aja: jalan ama pacar, muter kota ama temen2, nganterin nyokap ke pasar beli kwaci, dll (satu hati). Tinggal diitung aja di Indonesia banyakan pembalap apa orang biasa…

Ane sih seringnya jalan bareng anak2 kampus rame2 ngeceng dimana gitu, jadi ga mungkin kan ane beli motor yg bikin temen2 ane ‘yang lain semakin ketinggalan’, ntar ane jd jalan sendiri dong…

88. Chike Bum Bum - 16 Maret, 2012

Honda adalah pelopor motor injeksi pertama di Indonesia. Saat ini penerimaan masyarakat terhadap teknologi Fuel Injection sudah baik. Momentum tepat sekali. Honda emang TOP. Standarisasi side stand switch di semua lini matic (aman klo standar samping turun motor padam). Lanjut fitur Helm In di berbagai lini matic dan bebek, asik broo. Helm ga keujanan lagi. Sekarang injeksi di bebek dan matic, tambah asik aja ni Honda, thanx Honda.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: