jump to navigation

Skutik Bertampang Superbike!!! 19 Oktober, 2011

Posted by proud2ride in Piaggio.
trackback

Setelah sebelumnya sempat membuat RSV4 mini berkapasitas 125cc, kali iniAprilia membuat moge skutik alias maxi scooter bernama SRV 850 yang tampangnya superbike RSV4 banget!!! Liat aja, mulai dari fairing depan, headlamp, foglamp hingga livery SRV 850 meniru motor tunggangan Max Biaggi di ajang WSBK tersebut.

Namun kendati performanya tak segarang superbike betulan, mesin V twin 839cc SRV 850 punya power yang mumpuni yakni 75 dk di 7750 rpm. Mesin powerfull ini ternyata diambil dari Gilera GP800 yang mendapat julukan the world fastest scooter versi gizmag.com.

Bahkan rangka hingga kaki-kakinya pun sama sehingga yang membedakan hanyalah bodi. Wajar saja, Aprilia dan Gilera memang masih seibu dari Piaggio Group.

Maxi scooter ini baru akan diperkenalkan ke publik untuk pertama kalinya di Milan dalam event EICMA 2011. Ada yang berminatkah jika masuk tanah air…???

**********

Buat yang mau email ke P2R untuk kasih masukan atau kasih informasi seputar persepeda motoran tanah air. Send aja ke P2Rbikers@gmail.com

Join with Social Media Proud2Ride:

Fan Page FB = Proud2ride
Follow Twitter @proud2ride

Komentar»

1. B M W ♣ - 19 Oktober, 2011

cakep nian ni motor

2. kutu kupret - 19 Oktober, 2011

wew , unik .
tapi … irit ga yaa ????

3. Riky - 19 Oktober, 2011

keren motornya, keunggulanya apa ni?

4. agoey - 19 Oktober, 2011

maxi boros pastinya…. :mrgreen:

5. boombox walker - 21 Oktober, 2011

klo udah punya motor ginian mah ga penting boros atau ga nya. wong segmennya org kaya. mau 1:1 pun yg penting menambah image. beda sama konsumen motor bebek. heheheheheeheh

6. Kang Icang Mamae Alvien - 21 Januari, 2012

Mohon informasi harga Piaggio SRV 850

7. Kang Icang Mamae Alvien - 21 Januari, 2012

Oke banget. Harganya?


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: