jump to navigation

Gandeng Bosch, Viar Pede Luncurkan Motor Listriknya 12 Mei, 2017

Posted by proud2ride in Merk Lainnya.
Tags: ,
trackback

IMG_2005

Sementara Honda dan juga Garansindo Group masih memantapkan keberadaan sepeda motor listriknya, Viar Motor Indonesia malah sudah duluan membuat finalisasi motor listriknya. Unit molis ini sudah siap diperkenalkan kepada masyarakat.

Rencananya, PT. Triangle Motorindo selaku principal dari Viar Motor Indonesia akan menggelar launching motor tersebut pada Senin tanggal 15 Mei 2017. Acara akan berlangsung di kantor Viar di Jakarta di kawasan Sunter, Jakut.

Disebutkan, dalam acara “Media Gathering bersama Viar Motor” itu, Punya sejumlah agenda Kegiatan. Antara lain, Penjabaran mengenai kerjasama antara Viar Motor dan Bosch menghadirkan sepeda motor listrik. Sekaligus pemaparan Informasi mengenai pre-order sepeda motor listrik tersebut.

Juga informasi mengenai jadwal launching Viar Q1. Viar Q1 sendiri telah diperkenalkan atau ditampilkan kepada publik di booth Viar pada event Jakarta Fair 2016 di JIExpo, Kemayoran-Jakarta. Q1 berdampingan dengan satu molis lainnya yang diberi nama Pulse. Keduanya tampil dengan model skuter.

Sebagaimana telah diberitakan Viar Pulse dan Q1 diproduksi di pabrikan Viar di Semarang, Jawa Tengah. Motor listrik ini menggandeng nama besar di kancah teknologi yakni Bosch sebagai penyedia mesin dll. Meski masih sebatas konsep, dua motor ini telah banyak dipesan saat Jakarta Fair. Ketika itu harganya dibawah Rp20 juta.

Komentar»

1. Baskoro - 13 Mei, 2017

Sangat berani.hidu viar

2. Baskoro - 13 Mei, 2017

Sangat berani.hidu viar


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: