jump to navigation

Update Jualan TVS di Kuartal I 2014, hehehe…. Ngenes…!!! 22 Mei, 2014

Posted by proud2ride in TVS.
trackback

TVS-maret-AISI
Brooo…. update detail jualan motor anggota AISI akan kita kupas dari yang paling bontot yaitu TVS. Motor dari India ini, meskipun masih terbilang kecil jualannya, tapi masih eksis loh. Nih data lengkapnya.

Matic TVS menyumbang jualan lumayanlah yaitu 1667 unit selama 3 bulan (Jan-Maret). Disusul laris kedua yakni bebek 100 cc dan 125 cc. Total jenderal selama 3 bulan hanya laku 4,047 unit.

Demikianlah adanya….

**********

Buat yang mau email ke P2R untuk kasih masukan atau kasih informasi seputar persepeda motoran tanah air. Send aja ke P2Rbikers@gmail.com

Join with Social Media Proud2Ride:

Fan Page FB = Proud2ride
Follow Twitter @proud2ride

Komentar»

1. Aditya - 22 Mei, 2014

waduh. ini dia yang ditunggu. per varian

2. orong-orong - 22 Mei, 2014

mengenaskan tapi salut

3. ipanase - 22 Mei, 2014

ngeri

4. mariodevan - 22 Mei, 2014
5. D Legend - 22 Mei, 2014

Reog15 lan Reog25 juga lungsuran indhi boss. 11 12 kwalitasnya karo TVS. Honda dilawan ora iso coy. Ngoahahaa

irwanbandaran - 24 Mei, 2014

sok tau kamu…..orang pinggiran..!!!!!!!

6. komalader - 23 Mei, 2014

Keliatan lah nih blog arahnya kmane ngoahahehahe

7. mleduk ga finish ga start - 24 Mei, 2014

Yg ptg apache 180 Lbh bertenaga lbh irit dp cb nvl r15

8. yellowduck - 24 Mei, 2014

salut buat TVS masih eksis jualan dimari walau distribusinya sangat tragis.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: