jump to navigation

Yamaha Grand Filano Harus Waspada, Permintaan Honda Stylo Merangkak Naik 28 Maret, 2024

Posted by proud2ride in Honda, Merk.
Tags: ,
trackback

Tampilnya Honda Stylo 160 menjadi senjata terbaru PT AHM dalam penjualan sepeda motor matic fashionable dengan mesin besar. Buktinya, permintaan konsumen pada Honda Stylo 160 terus merangkak naik.

Body yang cantik khas desain Eropa serta mesin yang tinggi membuat konsumen terpikat dengan Honda Stylo. Sama dengan di Yamaha, Grand Filano juga menjadi idola.

Nah, kini Filano kudu waspada, pasalnya pasar yang dominan dikuasai Honda selama ini bakal menggiring para konsumen untuk menetapkan pilihan pada Honda Stylo.

Apalagi Honda Stylo langsung menggebrak Yamaha Filano dengan meningkatkan mesinnya. Sementara Filano masih mengusung mesin 125cc, Honda Stylo sudah bermesin 160cc. Untuk harga, keduanya mirip-mirip.

Untuk pemesanan motor Honda di kelas 160cc, Honda Stylo sudah mendekati kakak pendahulunya yaitu Honda ADV160. Permintaan untuk Stylo sudah hampir menyamai ADV.

Direktur Pemasaran PT Astra Honda Motor (AHM) Octavianus Dwi Putro mengatakan, untuk motor Honda 160cc yang terlaris saat ini masih Honda PCX 160. “PCX sekitar 40 persen. Setelah itu Vario 160, kemudian Stylo dan ADV hampir imbang,” jelas Octa.

Honda Stylo yang baru sebulan diperkenalkan ditargetkan bisa laku 10 ribuan unit per bulannya. Namun, permintaan melebihi target tersebut yang membuat Honda kewalahan untuk melakukan distribusi ke seluruh Indonesia.

“Inden kami usahakan tidak lama, tapi bertahap kita akan terus penuhi. Tergantung daerahnya karena kalau luar Jawa kita butuh waktu distribusinya,” jelas Direktur Pemasaran PT Astra Honda Motor (AHM) Octavianus Dwi Putro.

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.