jump to navigation

2 Fitur Canggih Bikin BeAT Baru Aman Dari Maling 20 Juni, 2024

Posted by proud2ride in Honda, Merk.
Tags:
trackback

BeAT baru hadir dengan banyak penyempurnaan. Di antaranya fitur keamanan yang membuat motor ini lebih aman dari tindakan kemalingan.

PT. Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan fitur keamanan canggih pada produk terbaru All New Honda BeAT dengan menyematkan fitur Smartkey System dan juga Anti Theft Alarm.

AHM juga menghadirkan perubahan tampilan baru skutik terlaris di Indonesia ini membuat Honda BeAT semakin dipercaya generasi muda untuk menjadi pilihan transportasi favoritnya dalam perjalanan menyenangkan bersama teman dan keluarga.

Pada sisi performa kendaraan, All New Honda BeAT hadir dengan mesin 110cc SOHC dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI yang tergabung dalam rangkaian teknologi eSP (enhanced Smart Power).

Berbekal mesin tersebut, model ini mampu menghasilkan tenaga 6,6kW @ 7.500 rpm dengan torsi tertinggi di 9,2 Nm @ 5.500 rpm namun tetap irit konsumsi bahan bakar.

Melalui tes internal dengan metode Worldwide Motorcycle Test Cycle (WMTC), didapatkan hasil konsumsi bahan bakar mampu hingga 60,6 km/liter sehingga mampu menempuh jarak 254,52 km dalam sekali pengisian bahan bakar yang menjadikan All New Honda BeAT menjadi sepeda motor paling irit dikelasnya.

Nah, ini dia dua fitur yang membuat BeAT baru lebih aman dari upaya pencurian. Diantaranya:

Smart Key System

Pada All New Honda BeAT tipe Deluxe Smart Key dihadirkan fitur keamanan Smart Key untuk menjawab kebutuhan pecinta skutik terlaris ini.

Anti Theft Alarm

Fitur alarm disematkan pada All New Honda BeAT tipe CBS dan tipe Deluxe Standard. Guna menambah kenyamanan dalam menemani mobilitas penggunanya.

Pada tipe ini, ditunjang dengan fitur Secure Key Shutter yang didampingi dengan tombol pembuka jok untuk memudahkan pengguna dalam membuka tutup jok motor.

Keamanan berkendara juga dirasakan pada sistem pengereman yang menggunakan fitur Combi Brake System (CBS). Selain itu, model ini dilengkapi dengan Side Stand Switch dan Parking Brake Lock untuk memberikan kenyaman dan keamanan bagi pengendaranya.

All New Honda BeAT tipe CBS dipasarkan dengan 3 pilihan warna yang dibanderol dengan harga Rp. 18.430.000 (On The Road Jakarta), Tipe Deluxe Standard terdapat dua pilihan warna yang dipasarkan seharga Rp. 19.300.000 (On The Road Jakarta).

Sedangkan Tipe Deluxe Smart Key All New Honda BeAT hadir dengan harga Rp. 19.830.000, Varian tertinggi ini dipasarkan dengan 3 pilihan warna diantaranya Deluxe Matte Blue, Matte Green dan Matte Black.

Komentar»

1. Ms Dhukha - 22 Juni, 2024

Kalo masih kurang aman, pakai cara Mr. Bean aja. Pas parkir, setang kemudi dilepas… Ups


Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.