jump to navigation

Hadirkan Grand Filano Hybrid-Connected, Bukti Yamaha Fokus Garap Matic Mahal 19 Januari, 2023

Posted by proud2ride in Merk, Yamaha.
Tags: ,
trackback

Yamaha Indonesia memperkuat posisi jual sepeda motor maticnya dengan meluncurkan produk terbaru Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected. Kehadiran Matic baru pada 17 Januari 2022 di Jakarta ini melengkapi jajaran produk Classy Yamaha.

Tahun 2022 lalu Yamaha menghadirkan kategori Classy Yamaha yang membawa tren gaya berkendara baru bagi mereka yang memiliki orientasi tinggi terhadap perkembangan teknologi dan juga tren gaya hidup.

Selanjutnya Yamaha memperkuat eksistensi kategori Classy Yamaha ini dengan menghadirkan pilihan line up produk yang semakin lengkap kepada konsumen, yaitu dengan menghadirkan Grand Filano Hybrid Connected.

Yamaha menyebutkan, Grand Filano Hybrid Connected hadir dengan desain yang lebih fashionable serta high-class dan dilengkapi dengan banyak fitur-fitur modern terbaru, termasuk juga penggunaan mesin Blue Core 125cc berteknologi Hybrid terbaru dari Yamaha. 

“Kami optimis kehadiran Grand Filano Hybrid-Connected di keluarga Classy Yamaha akan mendapatkan respon yang positif dari konsumen bahkan berpotensi kuat menjadi sebuah trend setter baru layaknya skutik-skutik kami di kategori Maxi Yamaha yang saat ini begitu populer dan sangat dicintai oleh masyarakat Indonesia,” ungkap Dyonisius Beti, President Director & CEO PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Secara harga, Yamaha Grand Filano Hybrid cukup tinggi. Motor ini hadir dengan dua model dengan dua harga pula, yakni antara Rp. 27 juta – 27,5 Juta.

Hadirnya, Grand Filano Hybrid Connected menunjukkan Yamaha Indonesia berusaha keras bermain di matic kelas menengah. Hal ini sudah mereka lakukan lewat matic-matic Maxi macam NMax dan Aerox 155.

Padahal, banyak penggemar Yamaha yang menunggu motor terbaik lainnya tapi di kelas entry level. Pasalnya sudah cukup lama, Yamaha tidak punya produk andalan di kelas yang dikuasai Honda ini. Nampaknya Yamaha tak ingin bersaing dengan Honda yang punya BeAT dan Scoopy di kelas motor matic paling laku ini.

Ya, Yamaha memang terlihat focus menggarapa kelas lain yang masih diperkirakan motornya bakal laku di pasar Indonesia. Nah, untuk motor entry level kita tunggu saja!

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.