jump to navigation

Pandemi Masih Ada, AHM Kembali Tiadakan Honda Bikers Day 18 September, 2022

Posted by proud2ride in Event.
Tags: ,
trackback

Menjelang penghujung tahun, harapan terbesar bikers Honda di Indonesia adalah digelarnya Honda Bikers Day (HBD), acara puncak bertemunya bikers Honda dari seluruh Indonesia.

Namun, karena pandemi Covid-19 belum betul-betul sirna dari Indonesia, HBD 2022, terpaksa tidak bisa dilaksanakan.

Dengan demikian, HBD secara berturut-turut selama tiga tahun belakangan tidak bisa digelar. HBD tahun 2020 dan 2021 juga dibatalkan karena pada saat itulah puncaknya serangan Covid-19 di Indonesia dan juga dunia.

“Brad & Sis, karena situasi pandemi yang masih belum tuntas, maka Honda Bikers Day tahun 2022 ini belum bisa diadakan. Walaupun demikian, Mimin berharap kebersamaan dan tali silaturahmi kita semua tetap erat,” demikian isi kutipan admin website Honda Community.

Ditambah, bikers Honda Indonesia diharapkan untuk tetap menjaga diri dan jangan lengah dengan sebaran Covid-19 yang belum benar-benar hilang dari Bumi Indonesia.

“Patuhi protokol kesehatan, dan dukung program vaksinasi ya, Brad & Sis! Semoga kita bisa kumpul bareng dan seru-seruan lagi secepatnya!,” demikian himbauan website Honda Community.

HBD yang biasanya digelar sekitar bulan Oktober-November di setiap tahunnya, selalu menjadi acara puncak yang menarik untuk dihadiri bikers Indonesia dari seluruh Indonesia. HBD pertamakali digelar tahun 2009 di Pantai Pangandaran, Jawa Barat.

Selanjutnya event akbar ini silih berganti digelar di sejumlah lokasi wisata yang biasa dijelajahi bikers mulai di Jawa Barat, Jawa Tengah, Yogyakarta, Jawa Timur hingga Bali. Dalam pelaksanaannya puluhan ribu bikers datang dengan sepeda motornya ke acara ini.

Mudah-mudahan tahun 2023, seiring sirnanya Covid-19 di Indonesia, HBD bisa kembali digelar. Semoga!

Komentar»

1. bapakeVALKYLA - 19 September, 2022

pandemi masih ada?
awokawokawokawok….


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: