jump to navigation

5 Perbedaan Honda New ADV160 Type ABS dengan CBS 22 Juli, 2022

Posted by proud2ride in Honda, Merk.
Tags:
trackback

New ADV160 resmi diluncurkan di Pusat Safety Riding PT AHM di Cikarang pada Jumat (1/7/2022). ADV yang dikenal sebagai skutik penjelajah punya wajah baru yang membuat tampilannya semakin tangguh.

Skutik premium ini, kini hadir lebih bertenaga dengan mesin baru serta beragam fitur berkelas. New Honda ADV160 bertahan dengan identitasnya sebagai skutik besar penjelajah jalanan yang tangguh.

Khusus type ABS hadir dengan fitur lebih mewah lagi. Ada lima fitur disematkan pada ADV160 ABS yang membedakannya dengan type CBS. Nah, ini dia diantaranya:

HSTC

HSTC (Honda Selectable Torque Control) adalah fitur canggih yang berfungsi mencegah ban selip waktu melewati jalanan basah atau licin.

Sistem pengereman ABS

Fitur ABS merupakan salah satu fitur di kendaraan mewah yang bermanfaat untuk mencegah roda terkunci jika terjadi pengereman tiba-tiba.

Emblem ADV berwarna emas

Emblem ini tampil lebih mewah dengan warna keemasan.

Velg burnt titanium

Velg berwarna burnt titanium pada tipe ABS memberikan kemudahan dan kenyamanan dalam berkendara serta tampilan yang semakin berkelas.

Emergency stop sinyal

Fitur ESS (Emergency Stop Signal) menjadi salah satu andalan ADV160 tipe ABS. Fitur ini secara otomatis akan mengaktifkan lampu hazard saat melakukan pengereman mendadak.

Teknologi ini berguna untuk memberikan peringatan ke pengendara di sekitarnya terutama pada posisi di belakang kendaraan untuk menghindari kemungkinan kecelakaan.

Harga beda tiga jutaan

Tipe ABS dipasarkan lebih tinggi sekitar Rp. 3 juta. Harganya Rp 39.250.000 (On The Road Jakarta). Sementara itu tipe CBS dipasarkan seharga Rp 36.000.000 (On The Road Jakarta).

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: