jump to navigation

Ini Alasan yang bikin Vario 160 Nyaman Diajak Belanja dengan Banyak Barang Bawaan 12 Mei, 2022

Posted by proud2ride in Honda, Merk, Uncategorized.
Tags: , ,
trackback

Honda Vario 160 mulai tampil sebagai sepeda motor berbody besar yang disukai masyarakat Indonesia. Sebelumnya di kelas ini sudah ada produk-produk Honda seperti PCX dan ADV. Sementara di keluarga Yamaha ada NMax dan Aerox.

Nah, ada bedanya antara Vario dengan para pendahulunya yang sama-sama berukuran maxi. Apa itu, Honda mempertahankan model Vario dengan tampilan lawasnya berupa flat deck alias dek yang datar di pijakan kakinya.

Vario 160 punya flat deck luas yang bisa menyimpan banyak barang. Masyarakat yang memerlukan motor yang bisa mengangkut banyak barang tentu akan memilih Vario.

Bukan hanya flat deck yang luas, Vario juga punya bagasi yang luas. Desain bodi yang besar, mampu memberikan kapasitas bagasi hingga 18 liter. Jadi gak masalah saat membawa banyak barang belanjaan.

Sementara itu, untuk bermanuver saat membawa barang banyak juga aman-aman saja karena Vario 160 punya riding positioning yang nyaman pula.

Pengendara juga makin dibuat nyaman berkat dukungan ukuran ban tubeless yang lebih lebar, yakni depan 100/80-14 dan belakang 120/70-14

Honda Vario 160 yang diperkenalkan pada awal Februari 2022 memang tampil serba baru yang membuatnya tampil sebagai skutik premium sporti. AHM membuat perubahan menyeluruh pada mesin, rangka, desain dan fitur yang semakin canggih.

Model skutik ini mengekspresikan premium sporti dengan tampilan desain layaknya matik besar yang mampu memberikan kebanggaan bagi pengendaranya.

All New Honda Vario 160 dipasarkan dengan 2 tipe yaitu CBS dan ABS. Harga on the road (OTR) DKI Jakarta Rp 25.800.000,-untuk tipe CBS dan Rp 28.500.000,- untuk tipe ABS. Nah, pasti tertarik untuk punya motor berkelas ini.

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: