jump to navigation

Mudik Bareng Belum Bisa Dilaksanakan Tahun 2022, Honda Siapkan Silaturahmi Virtual Berhadiah Motor 27 April, 2022

Posted by proud2ride in Event.
Tags: ,
trackback

Mudik bersama yang rutin digelar PT Astra Honda Motor (AHM) terhenti sejak pandemic Covid-19 melanda dua tahun belakangan. Meski kini, serangan virus Corona melandai, Mudik Bareng belum bisa dilaksanakan pada Lebaran tahun 2022 ini.

Salah satu program yang disiapkan sebagai penggantinya adalah silaturahmi virtual bagi pada konsumen Honda. Bagi konsumen sepeda motor Honda yang tidak melaksanakan mudik ke kampung halaman, AHM memfasilitasinya dengan mengadakan silaturahmi virtual pada Sabtu (23/4).

Dalam kegiatan pemecah rindu ini, konsumen Honda dapat berinteraksi dengan keluarganya di kampung halaman dan menyaksikan pemberian bingkisan spesial lebaran yang telah disiapkan AHM dan jaringannya.

Silaturahmi virtual ini diikuti oleh 304 konsumen terpilih dari peserta program Mudik-Balik Honda (MBBH) 2019 dan juga konsumen loyal dari main dealer sepeda motor Honda.    

Konsumen terpilih ini merupakan konsumen yang merantau jauh dari kota kelahirannya di Aceh hingga Papua. Tak hanya bingkisan spesial lebaran, konsumen yang mengikuti silaturahmi virtual ini juga mendapatkan voucher service sebesar Rp 100.000,-, voucher dari aplikasi Astrapay sebesar Rp 50.000,-, dan voucher belanja senilai Rp 100.000,-.

Selain itu, konsumen terpilih berkesempatan memenangkan doorprize 1 unit sepeda motor Honda Genio dan hadiah-hadiah menarik lainnya yang bernilai puluhan juta rupiah.       

General Manager Honda Customer Care Center (HC3) AHM Antok Yuniarso mengatakan, tidak semua konsumen sepeda motor Honda memiliki kesempatan untuk mudik ke kampung halaman pada lebaran tahun ini.

“Melalui acara silaturahmi virtual, AHM juga ingin berbagi momen suka cita dengan konsumen dalam melepas rindu bersama anggota keluarganya,” kata Antok.   

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: