jump to navigation

Honda Siapkan Vaksin Booster untuk 1.650 Konsumen Sambut Lebaran Tahun 2022 27 April, 2022

Posted by proud2ride in Event.
Tags:
trackback

Sejumlah program yang mendukung aktivitas berlebaran masyarakat di tahun 2022 disiapkan PT Astra Honda Motor (AHM). Selain menyiapkan fasilitas untuk kebutuhan sepeda motor, Honda juga membuka layanan vaksin gratis untuk para konsumennya.

Program vaksin booster gratis ini menjadi satu bagian dalam layanan Honda menyambut aktivitas Idul Fitri 1443 Hijriah. Program tersebut termasuk hadirnya Bale Santai Honda, AHASS Siaga, dan AHASS Jaga,

Dalam keterangannya pada Selasa (26/4/22) disebutkan, AHM bersama dengan jaringannya turut mendukung program vaksinasi pemerintah dengan mengadakan kegiatan vaksin booster di 10 kota besar yang ada di Indonesia.

Kota-kota tersebut antara lain, Palembang, DKI Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Bali, Palu, Pontianak dan Mataram. Vaksin yang disiapkan sebanyak 1.650 untuk konsumen sepeda motor Honda yang akan melakukan mudik pada musim lebaran.    

General Manager Honda Customer Care Center (HC3) AHM Antok Yuniarso mengatakan perusahaan selalu ingin dapat menemani konsumen di setiap momen. “Kehadiran Bale Santai Honda, AHASS Siaga, dan AHASS Jaga hingga vaksinasi merupakan bentuk kebersamaan kami dengan konsumen dalam mendukung aktivitas mereka di musim libur lebaran tahun in,” ujarnya.      

Tahun ini, kata Antok tradisi mudik mulai kembali dilakukan, antusias untuk berlebaran di kampung halaman tentu menjadi hal yang sangat ditunggu-tunggu setelah 2 tahun tidak melakukannya.

Kami pun tidak ingin luput dalam menjaga kebersamaan dengan konsumen pada momen ini. Kehadiran Bale Santai Honda, AHASS Siaga, dan AHASS Jaga diharapkan dapat menemani aktivitas konsumen sepeda motor Honda pada lebaran tahun ini,” ujar Antok.     

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: