jump to navigation

Dapat Penyegaran, Honda Rebel & CB650R Tampil di IIMS 2022 di JIEXPO Kemayoran 31 Maret, 2022

Posted by proud2ride in Honda, Merk.
Tags: , ,
trackback

Dua sepeda motor big bike Honda di Indonesia secara special tampil baru dan khusus dalam menyambut gelaran otomotif IIMS 2022 yang berlangsung di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Dua big bike yang mendapat penyegaran tersebut, yakni Honda Rebel dan CB650R bisa disaksikan di booth Honda di Hal C2 JIEXPO Kemayoran, Jakarta tempat pameran IIMS 2022.

AHM pada Kamis (31/3) menjelaskan, tampilan warna baru dengan beragam fitur serta teknologi canggih yang disematkan pada jajaran big bike Honda ini semakin memperkuat kesan modern serta tampilan stylish pada keduanya. Pada akhirnya, motor ini memberikan kebanggaan bagi para pecinta Big Bike Honda di Tanah Air.

Motor bergaya kustom, Rebel tampil semakin stylish melalui pilihan warna yang semakin beragam. Warna Graphite black, Matte Jeans Blue Metallic hadir melengkapi varian warna Matte Axis Gray Metallic pada model ini. Rebel tetap mengusung desain timeless dan beragam fitur canggih yang kini diperkaya dengan tampilan semakin stylish.

Honda Rebel berbekal mesin 471,03cc DOHC, liquid-cooled parallel twin cylinder. Model ini memiliki torsi maksimum 43,6Nm @ 5.500 rpm dan menghasilkan tenaga puncak 33,5 kW @ 8.500rpm.

Sementara itu, CB650R menjadi andalan big bike sport Honda yang mengusung konsep Neo Sport Café. Hadir dengan kombinasi warna terbaru pada pilihan Candy Chromosphere Red dengan dominasi warna merah pada bodi dengan front fender berwarna hitam semakin memperkuat tampilan sensasi sporti pada model ini.

CB650R didukung mesin 4 silinder 650cc DOHC yang memiliki 6 perpindahan gigi, model ini menghasilkan power 66,5kW/11.000 rpm dilengkapi torsi kuat 60,7Nm/8.000 rpm.

Marketing Director AHM Thomas Wijaya mengatakan, beragam pilihan terbaru big bike Honda ini dihadirkan untuk mewakili karakter dan gaya hidup premium sesuai ekspresi jati diri yang berkelas tinggi.

“Sejak kami menghadirkan big bike Honda pada tahun 2015 di Indonesia, antusiasme konsumen terhadap jajaran big bike Honda sangat baik. Kami ingin terus dapat mewujudkan impian akan motor besar yang membanggakan melalui pilihan yang semakin beragam terutama pada big bike Rebel dan CB650R. Kami berharap hal ini dapat memberikan kebanggaan yang mengekspresikan identitas dan gaya hidup pengendaranya,” ujar Thomas.

Honda Rebel dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) DKI Jakarta Rp 191.960.000,-. Hadir menyapa konsumen di Tanah Air, model ini dipasarkan secara eksklusif di 11 Big Wing di seluruh Indonesia.

Sementara itu, CB650R, yang hadir dengan dua pilihan warna Candy Chromosphere Red dan Matte Gunpowder Black Metallic, dipasarkan dengan harga OTR DKI Jakarta Rp. 273.335.000,-.

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: