jump to navigation

Intip Tampilan Baru Yamaha GEAR 125 di Tahun 2022 10 Maret, 2022

Posted by proud2ride in Merk, Yamaha.
Tags:
trackback

Yamaha Indonesia memberi napas segar untuk Yamaha GEAR 125. Tahun ini, secara perdana Yamaha GEAR 125 mendapat sentuhan warna baru dengan perpaduan grafis yang menambah kesan aktif dan modern.

Yamaha yakin, dengan tampang sporty serta warna dan grafis yang berbeda, juga didukung beragam utilitas fitur membuat motor ini dapat diandalkan oleh pengendara, khususnya anak muda yang aktif dalam menghadapi rutinitas harian.

Antonius Widiantoro, Manager Public Relation, YRA, & Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mengatakan, tahun 2022 menjadi tahun pertama Yamaha Gear 125 mendapat sentuhan warna baru. Terinspirasi dari perkembangan tren masa kini, Yamaha menghadirkan perpaduan warna baru yang unik dengan grafis yang lebih modern.

“Sehingga membuat tampilan motor matik multiguna ini semakin keren dan elegan sebagai partner berkendara. Selain itu, langkah ini diharapkan dapat meningkatkan antusias dan semangat para konsumen yang akan menjadi bagian dari Yamaha Gear 125,” ungkap Antonius.

Yamaha Gear 125 emiliki 5 (lima) pilihan warna baru, seperti warna Metallic Cyan yang menjadi pilihan favorit masyarakat Indonesia, khususnya generasi masa kini, Metallic White dengan kombinasi warna putih dengan grafis biru tua dan kuning. 

Lalu Metallic Red perpaduan warna merah dengan grafik biru, Matte Olive dengan nuansa hijau olive, dan Metallic Black perpaduan warna hitam dengan grafik kuning. Kelima pilihan warna bernuansa glossy dan matte yang disertai penambahan grafis membuatnya tampil semakin keren.

Yamaha juga memberikan sentuhan pada Yamaha GEAR S Version dengan aksen grafis yang dikombinasikan emboss tulisan bercorak emas melalui 2 (dua) pilihan warna andalannya yaitu Prestige Silver dan Matte Red.

Sekarang simak fiturnya, yakni double hook, electric power socket untuk mengisi daya baterai handphone pengendara serta dilengkapi pijakan kaki anak.

Untuk harga, Rp 17.250.000 OTR Jakarta. Sedangkan untuk Yamaha GEAR S Version dibandrol Rp 18.000.000 OTR Jakarta.

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: