jump to navigation

Saat Netizen Mencari Kekurangan Vario 160, Sampai Dengkul Disebut Mentok 3 Februari, 2022

Posted by proud2ride in Honda, Merk.
Tags: ,
trackback

JAKARTA – All New Honda Vario 160 baru saja diperkenalkan oleh PT Astra Honda Motor (AHM) di lapangan safety riding milik AHM di Cikarang pada Selasa, 2 Februari 2022.

AHM memperkuat posisi pasar Vario dengan tampilan baru serta mesin besar 160cc. Perubahan menonjol lainnya ada pada rangka, desain dan fitur yang semakin canggih.

Nah, yang menarik untuk disimak adalah pernyataan para netizen utamanya adalah sejumlah influencer atau youtuber yang memposisikan dirinya sebagai pembenci brand Honda.

Salah satu komentar yang sering sekali ditampilkan adalah dengkul pengendara mentok saat menunggangi Vario 160. Jarak antara dengkul atau lutut ini kata mereka mentok tebeng atau leg shield.

Pada dasarnya, jarak dengkul ini pasti sudah diperkirakan dengan matang oleh para pakar sepeda motor di AHM. Motor disesuaikan dengan postur tubuh orang Indonesia atau Asia di mana Vario banyak diekspor.

Yang menarik lagi simak pernyataan mereka yang sudah melakukan test ride sepeda motor ini saat perkenalan. Tim P2R sendiri juga telah merasakan test ride yang sama dan nggak menemukan kendala semacam ini.

Salah satu wartawan peserta test ride mas Aan dari media Otomotif menguatkan hal ini. Dalam medsosnya dia menulis bahwa dengan tingginya 173 cm masih aman dengan isu dengkul mentok ini. Gak banyak lho orang Indonesia yang tingginya melebihi mas Aan.

Dia melanjutkan, “Asal posisi duduknya normal gak melorot ke depan. Entah kalau yang posturnya lebih tinggi, bisa jadi lututnya mentok,” katanya. Kalo tinggi banget, ya pilih beli PCX atau matic besar lainnya lah, hehehe….

Di luar isu tersebut, wartawan dari media ternama ini menyatakan bahwa pada impresi pertama setelah jajal Vario 160, kesannya motor ini ringan, lincah dan responsif! Motor perkotaan banget gitu lah.

Pernyataan para Honda hatter ini telah terbantahkan ya. Namun, sebagaimana sifat pembenci, tetep mereka gak percaya. Ah, jumlah mereka gak banyak kok. So, aman-aman aja naik Vario 160.

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: