jump to navigation

Makin Premium, Pasar Vario 160 Bisa Melonjak Tajam, Ini Alasannya! 2 Februari, 2022

Posted by proud2ride in Honda, Merk.
Tags: ,
trackback

CIKARANG – Vario 160 hadir dengan tampilan baru plus dapur pacu yang besar yakni 160cc. Perkenalan perdana All New Honda Vario 160 berlangsung di lapangan safety riding milik AHM di Cikarang pada Selasa, 2 Februari 2022.

Sebagaimana diketahui, Vario tercatat sebagai salah satu sepeda motor paling laris di Indonesia pada saat ini. Angkanpenjualan Vario bersaing dengan dua motor matic Honda lainnya, BeAT dan Scoopy.

Nah, awal tahun 2022, PT Astra Honda Motor (AHM) mencoba memperkuat posisi pasar Vario dengan tampilan baru serta mesin besar 160cc. Perubahan menonjol lainnya ada pada rangka, desain dan fitur yang semakin canggih.

Karena dengan bangga AHM menyatakan bahwa Model skutik ini mengekspresikan premium sporti dengan tampilan desain layaknya matik besar yang mampu memberikan kebanggaan bagi pengendaranya.

Kini mesin Vario 160 sama dengan mesin milik Honda PCX motor gambot milik Honda. Vario hadir sengan performa tinggi mesin kapasitas 160cc 4 katup enhanced Smart Power Plus (eSP+), serta memiliki teknologi minim gesekan.

President Director AHM Keiichi Yasuda mengatakan berbagai inovasi desain, teknologi, dan fitur yang dikembangkan membuat All New Honda Vario 160 akan memberikan pengalaman berkendara sehari-hari yang lebih menyenangkan.

Coba bandingkan sosok Vario 160 dengan skuter matic berbadan sama lainnya. Nggak ada khan. Saingan terdekatnya adalah Yamaha Lexi. Namun Lexi yang badannya agak besar cuma punya mesin 125cc.

Nah, bermain sendirian, Vario 160 nggak punya lawan. Tak berlebihan jika P2R memperkirakan penjualan Vario 160 bakal stabil bahkab melonjak lagi.

Apalagi konsumen dihadapkan dengan dua pilihan yang bisa disesuaikan dengan kantong mereka. All New Honda Vario 160 hadir dengan dua model yakni dengan pengereman CBS dan ABS.

Untuk harga on the road (OTR) DKI Jakarta Rp 25.800.000,-untuk tipe CBS dan Rp 28.500.000,- untuk tipe ABS. Nah kawan, bisa pilih yang mana? Yang jelas keduanya membuat para penunggangnya bangga.

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: