jump to navigation

Yuk Intip Sosok XSR Custom yang Dipamern Yamaha di WSBK Mandalika 2 Desember, 2021

Posted by proud2ride in Event.
Tags:
trackback

FIM Superbike World Championship 2021 seri pamungkas sukses digelar di Sirkuit Mandalika NTB dengan tampilnya Toprak Razgatlıoğlu meraih gelar juara dunia WSBK 2021.

Pada seri WorldSBK, hadir juga pameran motor custom dari berbagai builder di Indonesia yang bertajuk Mandalika Custom Show.

Mandalika Custom Show merupakan pameran yang menjadi bagian dari kemeriahan ajang World Superbike 2021 (WBSK) yang di gelar di Sirkuit Mandalika, Lombok Tengah, NTB.

Pameran motor custom ini menampilkan papan spesifikasi motor yang dipamerkan guna memudahkan pengunjung yang datang untuk mendapatkan informasi bagi mereka yang ingin membuat motor modifikasi. 

Salah satu builder yang terpilih untuk memamerkan motornya adalah  Treasure Garage yang membawa motor Yamaha XSR 155 garapannya yaitu “Nitro 155” yang digarap dalam projek Yamaha Yardbuilt Indonesia.

“Saya sangat senang dan bangga bisa berpartisipasi di ajang internasional dan juga karena hasil karya kami bisa dinikmati oleh para biker lain yang datang ke Mandalika.” Ujar Nuel dari Treasure Garage.

“Prosesnya berawal dari team event mandalika custom show yang hubungi kami, menanyakan kesediaan untuk tawaran partisipasi Mandalika Custom Show. Dan kebetulan mereka pilih motor-nya selektif dan motor kita memang ready juga.  Jadi saya setuju dan mereka pilih.” Tambah Noel, saat ditanya kenapa bisa terpilih untuk membawa XSR 155 ke Mandalika Custom Show.

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: