jump to navigation

Asosiasi Honda Jakarta Kedatangan 2 Club Baru 11 Agustus, 2020

Posted by proud2ride in Event, Honda, Merk.
Tags: , , ,
trackback

AHJ-Kopdar di HRC

Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) semakin besar saja. Agustus 2020 ini, anggota AHJ akan bertambah lagi. Dua sekaligus, yakni Honda Genio Riders Indonesia (HGRI) dan All New Honda PCX Community (AHPC) Indonesia.

AHJ merupakan wadah tertinggi club dan komunitas Honda di Jakarta. Payung utama bikers dengan komunitas ini telah memiliki 51 member dengan 3 ribuan bikers. Beragam kegiatan digelar AHJ sebagai bagian dari kegiatan Wahana Honda, main dealer Honda Jakarta dan Tangerang.

Sebagai bagian dari persyaratan keanggotaan mereka, HGRI dan AHPC Indonesia melakukan sowan ke saudara tua mereka. Antara lain dilakukan dengan berkunjung ke lokasi kopi darat Honda Revo Club (HRC) Jakarta di Wisma Wahana Pasar Minggu, pada Sabtu malam (8/8/2020).

Dua club baru ini melakukan Kopdar bersama antar klub AHJ, menjalin silaturahmi Acara ramai dihadiri anggota HRC Jakarta, Honda Genio Riders Indonesia, AHPC Indonesia serta perwakilan pengurus AHJ. Hadir pula PIC Honda Community Wahana, Agus Sigit Wicaksono.

Istilahnya, tak kenal maka tak sayang. Dalam kesempatan ini, masing-masing klub saling mengenalkan diri yang disampaikan oleh perwakilan klubnya. Diantaranya Honda Genio Riders indonesia yang berdiri pada 23 Februari 2020, lokasi kopdar bertempat di depan MNC Tower Kebon Sirih, Jakarta Pusat.

Selanjutnya, All New Honda PCX Community yang resmi dideklarasikan pada 7 Juli 2018 punya lokasi kopdar di Rawamangun, Jakarta Timur.

“Terimakasih kepada semua member AHJ yang telah membuat aktivitas bikers Honda di Jakarta berjalan aktif. Semoga kedatangan dua anggota baru AHJ ini akan menambah semangat persaudaraan di antara bikers Honda di Jakarta dan Indonesia khususnya,” ujar Bro Sigit.

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.