jump to navigation

Fenomena dengan Skuter Besarnya, Ini Penjualan SYM Tahun 2017 5 Januari, 2018

Posted by proud2ride in Merk, Merk Lainnya, Produk Baru, Uncategorized.
Tags: ,
trackback

2D9196C7-C75A-420A-A426-A70AF1F76DF6

Brand besar di Taiwan yakni SYM cukup fenomenal dengan produk produknya di Indonesia. Demi menggaet pasar, SYM fokus menggarap pasar sepeda motor skuter berbadan besar. Unitnya pun beragam di Indonesia.

Willianto, Direktur Utama SYM Indonesia menjelaskan, pihaknya pelan namun pasti menggarap pasar Indonesia yang padat. Meski perekonomian masih lesu, penjualan kami tetap stabil di Indonesia. Mudah mudahan tahun depan ekonomi bisa membaik,” ujarnya menjelang tutup tahun lalu.

Sepanjang tahun 2017, dengan sepeda motor bermesin mulai 175 hingga 500cc, SYM membukukan penjualan sebanyak 2.400 unit dengan penjualan terbesar ada di kelas skuter 250cc. Untuk tahun depan, target kami masih sama yakni penjualan 500 unit per bulan,” tambah Willianto.

Strategi SYM di Indonesia pun masih sama, yakni tetap bermain di sepeda motor premium. Setelah masyarakat percaya dengan motor motor premiumnya, SYM siap menghadirkan motor lainnya di kelas bawah. Jika caranya seperti ini, nama SYM akan lebih dipercaya.

Market skutik premium ke depannya, kata Willianto masih sangat bagus. Tiga tahun ke depan angkanya naik terus. Untuk tahun 2018, pihaknya siapkan beberapa model di kisaran mesin 175 – 500cc, dengan tiga model.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: