jump to navigation

Bikers Seleb Mengajak Touring, Ini Caranya! 1 Agustus, 2017

Posted by proud2ride in Event.
Tags: ,
trackback

IMG_4467

Touring para selebritis dengan sepeda motor dalam “Simpati Motorbaik 2017” siap digelar bulan kembali pada 21 – 26 Agustus dari Jogja ke Bali. Mengutip dari Naikmotor.com, Touring inspirasi para selebritis tersebut akan berbeda dari sebelumnya karena akan mengajak dua orang beruntung.

Perjalanan tim Simpati Motorbaik 2017 kali ini akan mengusung tema Belajar Menjadi Indonesia untuk mengenal keanekaragaman budaya di beberapa kota yang disinggahi yang menebar kebaikan.

Simpati Motorbaik 2017, antara lain akan dihuni oleh Ananda Omesh, Nabila Putri, Ferry Maryadi, Imam Darto, Melky Bajaj, Eddi Brokoli, dll.

“Hari ini kita briefing awal persiapan menjelang Motorbaik 2017, mulai dari rute, aktivitas hingga tips selama perjalanan. Tim advance kita sudah mulai survei rute minggu ini,” sebut Ananda Omesh, penggagas gerakan moral Motorbaik, Minggu (30/7/2017).

Nabila Putri mengaku tak sabar untuk riding. “Gue sudah dua bulan enggak naik motor, makanya exciting banget hari ini bisa riding lagi,” sebut Nabila Putri yang menggeber BMW R nineT.

Ditambahkan Omesh, Simpati Motorbaik 2017 akan mendapat dukungan dari pihak Telkomsel serta mengajak beberapa brand motor lainnya seperti Piaggio, BMW Motorrad, Triumph dan Royal Enfield.

IMG_4468

Menurut Omesh salah satu ikon yang menjadi perjalanan inspirasi tahun ini adalah M Fadly. “Bila tahun lalu ada Bisma Siregar karena menjadi korban begal, maka tahun ini kita mengajak M Fadly, mantan pembalap yang tetap memperlihatkan semangat tinggi dan berkontribusi meski memiliki kekurangan di kakinya,” ujarnya. M Fadly akan menggunakan Honda Vultus di perjalanan Simpati Motorbaik 2017.

Nah, menariknya akan ada dua orang beruntung untuk bisa bergabung dengan para selebritis di Motorbaik 2017 yang akan dipilih melalui instagram. Mau tahu caranya? akun instagram @motorbaik mempublikasikannya hari ini setelah ditunggu-tunggu para pengikut akun tersebut.

“Bikin video yang nyeritain profil diri kalian (nama, umur, domisili) dan kebaikan apa yang bakal kalian lakukan di perjalanan kalo kalian terpilih jadi Baikers! Posting videonya ke instagram dengan caption berisi alasan kenapa kalian yang harus dipilih menjadi Baikers.”
Format caption : #GoDiscover #berSimPATI #simPATIMotorbaik2017 #motorbaik #belajarmenjadiindonesia [Kebaikan yang akan dilakukan] mention ke @motorbaik dan @simPATI.
Dua orang terpilih nanti akan menemani tim Motorbaik dan ikut menyebarkan virus kebaikan dari mulai Jogja ke Bali selama perjalanan. Selamat mencoba!

Komentar»

1. Beben - 1 Agustus, 2017

Kalo ikut setidaknya bisa jadi seleb juga, hehehe


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: