jump to navigation

Honda dan Yamaha Berakhir Damai di Saitama 27 Juli, 2017

Posted by proud2ride in Honda, Merk, Yamaha.
Tags:
trackback

IMG_3576

Ini baru berita adem antara Honda dan Yamaha. Dua raksasa di industri sepeda motor dunia tersebut terkenal dengan produk terbaiknya. Demi merebut pasar keduanya melahirkan sejumlah produk yang laksana perang melihatnya.

Namun perang keduanya berakhir damai di Saitama, sebuah wilayah di Negeri Sakura. Kok bisa? Ya, sesaat kedua nama besar ini duduk bersama demu melahirkan sepeda motor listrik terbaik milik Jepang, dan demi baiknya udara di muka bumi ini.

Di Saitama City, Honda dan Yamaha dikabarkan sedang berkerjasama dalam proyek sepeda motor listrik. Pemerintah Saitama punya visi besar untuk mengadakan motor listrik yang mudah, murah dan efisien untuk mobilitas perkotaan.

Demi suksesnya impian ini, Saitama City sebagai penyelenggara utama menyediakan infrastruktur stasiun pengisian bahan bakar dan penukaran baterai. Sementara itu Honda dan Yamaha menyediakan sepeda motor listrik murah yang bisa dijangkau oleh masyarakat demi memecahkan masalah mobilitas perkotaan.

Alhasil, Honda dan Yamaha saling membantu dengan menyediakan dan menguji prototipe dari skuter listrik mereka yaitu Honda dengan EV Cub dan Yamaha dengan E-Vino. Dari kedua proyek di motor masing-masing, keduanya mencoba menemukan teknologi terbaik.

Sepeda motor listrik memang menjadi impian di masa depan. Saitama City berharap dengan adanya program kendaraan listrik, membuat kadar emisi di kota Ini akan semakin rendah dan udara akan semakin sehat bagi masyarakat dan lingkungannya.

Komentar»

1. Taufik - 27 Juli, 2017

Damai sesaat hehehehe

2. agamyamaha - 27 Juli, 2017

biar langgeng ye..

3. Nassar - 28 Juli, 2017

Manteb. Di sna malah rangkul rankulan heee


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: