jump to navigation

Ini Dia Motor Honda Terlaris di Jakarta Fair 2017 18 Juli, 2017

Posted by proud2ride in Honda, Merk.
Tags:
trackback

IMG_2049

Jakarta Fair alias PRJ selalu menjadi lokasi jualan bagus buat aneka produk, termasuk Sepeda motor. Honda di booth-nya merasakan hal itu dengan tingginya minat beli masyarakat terhadap berbagai produk yang ditawarkan. Honda mencatatkan penjualan ‘manis’ dengan total 5.500 unit (all Type).

Di bawah tanggung jawab Main Dealer Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS), catatan ini kembali mengulang kesuksesan dalam ajang pameran multiproduk yang berlangsung sejak 8 Juni hingga 16 Juli 2017.

Terdata kenaikan penjualan mencapai 42 persen dari Jakarta Fair 2016 silam. Hal ini kembali menguatkan Honda sebagai pilihan konsumen khususnya untuk Jakarta Tangerang.

Head of Marketing Wahana, Ario menjelaskan ada asumsi tentang menurunnya daya beli konsumen saat ini. “Namun berkat kualitas produk serta layanan after sales yang baik, Honda tetap menjadi incaran konsumen yang hadir di Jakarta Fair,” papar Ario.

Nah, apakah produk Honda terlaris di ajang ini? tipe AT terbaru, New Honda Scoopy menjadi ‘bintang’ penjualan selama 39 hari dengan mencapai 2.000 unit lebih.

Selanjutnya, Honda BeAT dengan varian BeAT Street, BeAT Sporty, dan BeAT POP meraup penjualan 1.200 unit. Masih dari jajaran AT Honda, Honda Vario dengan varian Vario 110, Vario 125, dan Vario 150 juga berhasil memikat konsumen dengan total penjualan hingga 1.350 unit.

IMG_2048

Pergesaran minat konsumen juga terjadi dengan jumlah pembeli Honda tipe Sport. Tercatat, sebanyak total 500 unit terjual dari Verza 150, Mega Pro FI, Sonic 150, CB 150R, CBR 150R, CBR 250RR, dan CRF 250RL. Sepanjang Jakarta Fair, CBR 150R dan CBR 250RR membukukan penjualan terbanyak untuk tipe sport.

Ario menambahkan, pencapaian ini tidak perlu diragukan karena Honda CBR 250RR yang mengusung konsep Total Control telah dinobatkan sebagai Bike of the Year 2017 pada ajang Otomotif Award. Sedangkan di kelas Honda Big Bike, dengan produk lansiran baru Honda CMX500Rebel, Honda berhasil membukukan penjualan hingga 50 unit sepanjang pagelaran tersebut.

Komentar»

1. Abror - 18 Juli, 2017

hebat scoopy ring 12, cantik tampangnya


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: