jump to navigation

Menonton MotoGP di Sirkuit Bandung, Sebuah Mimpi Besar 16 Juli, 2017

Posted by proud2ride in Balap & Touring.
Tags:
trackback

IMG_1773

Tak ada sesuatu yang tak mungkin. Ya, begitulah yang terjadi saat ini di Bandung. Puluhan tahun Bandung berjalan adem ayem dan makin memburuk kotanya. Beruntung seorang arsitek besar Indonesia tampil memimpin Kota Kembang ini sebagai Walikota yakni Ridwan Kamil.

Dari tangan dan pengalaman besarnya sebagai arsitek, Bandung langsung diubah menjadi sebuah kota cantik yang menyenangkan untuk disinggahi berlama lama.

Sejak awal Juli bergulir sebuah impian bahwa Bandung akan membangun sebuah sirkuit besar yang bisa menggelar balapan MotoGP. Ide besar dari Ridwan Kamil ini langsung menjadi berita menggelegar. Banyak yang percaya, di tangannya sirkuit tersebut bisa terwujud.

Disebutkan, sirkuit tersebut akan dibangun di area Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Gedebage, Kota Bandung. Kawasan ini tumbuh menjadi komplek olahraga kebanggan Bandung. Stadion GBLA berdiri megah di sini.

Banyak yang bermimpi, sirkuit ini bisa menyelenggarakan balapan dunia sekelas MotoGP. Jika di Bandung ada gelaran MotoGP, perekonomian bergerak tinggi. Ajang dunia ini bisa membuka perkembangan potensi pariwisata, bisnis perhotelan, kuliner, transportasi dan lain lain di kota Bandung untuk menunjang penyelenggaraan MotoGP.

Bandung memang cocok menjadi tuan tuan rumah event akbar ini. Bandung sudah dikenal lama sebagai kota tua yang menjadi destinasi dunia. Jadi berkunjung ke Bandung menonton MotoGP sekaligus menikmati alam indahnya. Pas sekali. Karena itu hayuk dukung ide besar Ridwan Kamil ini!

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: