jump to navigation

Keder kan Beli Mana! Suzuki GSX-S150 atau GSX-S150 Touring Edition? 9 Juli, 2017

Posted by proud2ride in Uncategorized.
trackback


Suzuki menggoda peminat GSX-S150 dengan motor tersebut namun versi touringnya yang diberi nama GSX-S150 Touring Edition. GSX versi terakhir ini tampil dengan sejumlah aksesoris yang membuatnya lebih oke. Nah, keder kan mau beli yang mana?

Suzuki GSX-S150 hadir dari perjalanan touring yang telah dilakukan motor ini ke sejumlah wilayah di Indonesia. Kehadirannya menggiring minat publik untuk mencoba dan membuktikan sendiri ketangguhan dan kelincahan GSX-S150. 

Karena itu PT SIS meluncurkan varian khusus Suzuki GSX-S150 Touring Edition yang menggunakan basis GSX-S150 namun dilengkapi dengan beragam aksesoris yang menunjang keperluan pengendara dalam melakukan perjalanan jarak jauh. 

Penambahan 3 komponen aksesoris tersebut adalah Windshield smoke + bracket black, Hand guard color danBracket & Side bag soft. Akaesoris ini mampu membuat motor ini tampil gagah dan tetap mengutamakan fungsionalitas.

Disamping 3 aksesoris tersebut, Suzuki juga menyediakan 4komponen Suzuki Genuine Accessories (SGA) lainnya yang dapat dipilih dan dibeli secara terpisah di jaringan penjualan Suzuki di Tanah Air. 

Jadi pemilik Suzuki GSX-S150 Touring Edition bisa melengkapi kembali tampilan kendaraannya, dan bagi pemilik GSX-S150 yang juga tertarik untuk mengubah penampilannya menjadi kendaraan touring pun turut bisa melakukannya.

GSX edisi spesial ini hanya diproduksi sebanyak 150 unit perbulan dan tergolong sebagai produk eksklusif. Suzuki GSX-S150 Touring Edition tersedia dalam pilihan 2 warna Stonger Red/Titan Black dan Matt Black, untuk bisa memilikinya, calon pembeli menebusnya dengan harga Rp 25.000.000,- (On The Road DKI Jakarta). 

Komentar»

1. Darli - 10 Juli, 2017

Biasanya yg pretelan lebih murah, tapi repot


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: