jump to navigation

Moge Honda Dulang Sukses di PRJ 8 Juli, 2017

Posted by proud2ride in Honda, Merk.
Tags: ,
trackback

1499514421956

Jakarta Fair kemayoran alias PRJ 2017 akan berakhir sepekan lagi pada 18 Juli 2017. Sejak dimulai 7 Juni silam, ajang ini masih menjadi daya tarik untuk dikunjungi, termasuk mereka yang ingin membeli sepeda motor. Bukan hanya motor motor biasa, di PRJ dijual juga motor motor premium.

Stand Honda di PRJ 2017 juga menghadirkan seluruh line-up-nya. Pengunjung bisa dengan jelas menyaksikan motor motor terbaik keluarga Honda Big Bike tersebut. Tak sedikit yang dibuat penasaran oleh jajaran motor besar tersebut.

Pada ujungnya, tak jarang mereka langsung tertarik dan menetapkan pilihan pada salah satu motor tersebut. Honda mengaku, penjualan di ajang ini cukup menggembirakan.

Dari target yang ditetapkan, semua tercapai menjelang sepekan PRJ 2017 berakhir. “Total penjualan big bike kami hingga sepekan menjelang PRJ berakhir adalah 25 unit. Angka ini telah melebihi target yang ditetapkan,” ungkap seorang advisor penjualan di booth Honda.

Motor besar apakah yang paling laris di PRJ 2017? Nah, ini dia. Di posisi paling atas adalah CMX500 Rebel. Motor cruiser ini penjualannya sangat dominan, yakni terjual hingga 18 unit. Lebihnya dibagi antara CB650, CB500X hingga motor penjelajah kelas atas Africa Twin. Mantab Honda!

Komentar»

1. Tyo - 8 Juli, 2017

CMX500 memang pas buat postur org Indonesia

2. Darli - 8 Juli, 2017

Gak usah dimodif lagi udah keren heehhe

3. distra - 9 Juli, 2017

Harganya berapaan bang?? Cakep dah


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: