jump to navigation

Widih Ini Dia Skuter Murah Honda Cliq, Harga Dibawah Rp9 Juta 3 Juli, 2017

Posted by proud2ride in Honda.
Tags: ,
trackback

IMG_9183

Harga skuter Jepang dibawah 10 juta rupiah di Indonesia? Wah sudah nggak ada kawan. Namun, skuter matik dengan harga segini ada di India. Honda India baru saja meluncurkan sebuah entry level skuter terbaru mereka yaitu Honda Cliq.

Disain skutik ini memang tak seheboh skutik modern yang ada di Indonesia dengan tampilan mentereng dan futuristik. Meski begitu, bentuknya tetap menarik, dan Honda membuatnya tampil stylist juga.

Namun jangan melihat dari sisi disain bodinya. Hal ini bukan menjadi daya tarik utamanya. Yang menarik adalah harga yang ditawarkan. Wow, murah banget kawan, ck ck ck!

Honda Cliq dibanderol dengan harga 42.499 Rupee atau setara dengan Rp 8,76 jutaan. Kita yang di Indonesia akan kaget dibuatnya. Tak jelas seperti apa bahan yang digunakan untuk pembuatan skutik ini. Atau karena besi sangat murah di negeri Bollywood tersebut.

IMG_9185

Di Indonesia saja saat ini skutik termurah ada dinkisaran harga 12 jutaan rupiah. Bayangkan jika masuk Indonesia, dijamin Honda Cliq akan laris manis bak kacang goreng. Soal disain? Tak masalah, karena masih banyak segmen masyarakat di negeri ini yang mencari motor harganya murah.

Fitur yang dihadirkan Cliq juga tergolong modern. Antara lain sudah berteknologi Combi Brake System, Automatic Headlight On dan Side Stand Switch. Sementara mesinnya serupa dengan Honda BeAT FI, Injeksi 110cc berpendingin udara.

Komentar»

1. Taufik - 3 Juli, 2017

Apa? 8 jutaan,, waw,,,


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: