jump to navigation

Sosok Honda CBR600RR 2018, Mirip Motor Balapnya Marquez 2 Juli, 2017

Posted by proud2ride in Honda.
Tags: ,
trackback

IMG_9014

Keluarga Honda CBR cukup lama tak dihuni oleh CBR600RR. Karena belum memenuhi standar emisi Euro4, CBR600RR belum bisa beroperasi di kawasan Eropa dan Amerika. CBR hanya tinggal mengandalkan CBR1000 dan CBR500 dan si bungau CBR250.

Majalah otomotif ternama Jepang Young Machine akhirnya membeberkan rencana masa depan dari salah satu motor legendaris milik Honda di kelas cc atas yang agak menengah ini. Disebutkan, Honda tengah mempersiapkan sosok baru penerus CBR600RR itu.

Majalah tersebut bahkan menampilkan tampang terbaru dari CBR600 tersebut. Melihat bentuknya, sudah pasti sosok baru ini berbeda dari yang lama. Bahkab banyak yang melihat, penampilan terbaru ini mirip dengan motor balap Marc Marquez RC213V-S yang versi jalanan.

Dengan bodi yang lebih ramping, CBR600RR ini menguratkan desain dengan garis yang senada dengan motor balap versi jalan raya tersebut. Disebutkan juga, untuk menambah daya moge berkelas ya, Honda melengkapinya dengan fitur fitur terkini yang sagat canggih. Antara lain, rem ABS, Traction Control, Riding Mode, Full LED Lamp.

Soal kapan penggila CBR bisa menikmati sepeda motor ini, perlu bersabar kawan! Karena sesuai sengan perencanaan, Honda Jepang masih menggodok dengan keras untuk menghasilkan sosok motor terbaru yang benar benar buas. Tampang final motor ini disinyalir baru akan selesai dalam tahun 2019 atau 2020. Waw, sabar ya kawan!

 

Komentar»

1. Khairul - 2 Juli, 2017

selame dtg buat CBR600 baru

2. Tyo - 2 Juli, 2017

widih mirim RC213V-S,, top


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: