jump to navigation

Paska Lebaran Booth Suzuki PRJ Kedatangan Motor Baru 23 Juni, 2017

Posted by proud2ride in Suzuki.
Tags:
trackback

IMG_7762

Soal sepeda motor baru, Suzuki Indonesia tengah memanaskan persaingan di level penjualan sepeda motor nasional. Bahkan paska Lebaran 2017 ini, Suzuki sudah mengabarkan akan memperkenalkan sepeda motor terbarunya. Lokasi yang dipilih adalah booth Suzuki di arena Jakarta Fair Kemayoran 2017.

Ya, soal rencana peluncuran itu memang telah dilayangkan ke media berupa undangan resmi. Nah, menariknya adalah menebak sepeda motor apa yang akan diperkenalkan di penghujung acara PRJ 2017 tersebut.

Dugaan kuat mengarah ke sepeda motor sport Suzuki V-Strom 250cc. Soalnya Suzuki saat ini tak punya jualan di kelas ini setelah Inazuma ditarik dari pasaran Indonesia. Kekosongan tersebut harus diisi agar line up jualan Suzuki lebih lengkap lagi.

IMG_7763

V-Strom 250 sendiri baru saja diperkenalkan di ajang China International Motorcycle Trade Exhibition. Sepeda motor ini merupakan reunkarnasi dari versi lebih tingginya yakni V-Strom 650cc dan V-Strom 1000.

Motor ini memiliki sosok aura sport adventure dengan lekuk body yang futuristik. Tampangnya gahar sangat khas sebagai motor penjelajah. Kehadirannya sangat cocok menggantikan Inazuma yang juga banyak dijadikan sebagai motor touring di Indonesia.

V-Strom siap bersaing dengan motor penjelajah lainnya yang lebih duluan hadir seperti Kawasaki Versys 250 atau Honda CRF250 Rally. Suzuki yakin bahwa dengan banyaknya minat penjelajahan di Indonesia membuat masa depan V-Strom di Indosia akan lebih cerah ketimbang Inazuma yang punya body nanggung.

IMG_7760

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: