jump to navigation

2 Honda 2 Mudik Tahun 2017 22 Juni, 2017

Posted by proud2ride in Honda, Tips & Trik.
Tags: ,
trackback

IMG_7692

Hari Kamis (22/6) bisa menjadi hari menggembirakan bagi ribuan warga Jakarta, utamanya yang bisa berangkat mudik bersama Honda.

Hari ini, dua Honda menggelar mudik bersama menuju kampung halaman. Honda pertama adalah PT Astra Honda Motor (AHM) memberangkatkan sebanyak 2.315 konsumen setia Honda untuk mudik ke kampung halaman dan bersilahturahmi dengan keluarga melalui program Mudik Balik Bareng Honda (MBBH) 2017.

Sementara itu Honda kedua adalah Wahana Honda, Main Dealer Honda Jakarta-Tangerang yang hari ini juga memberangkatkan 1800 pemudik ke kampung halaman.

AHM yang secara konsisten sejak 2006 menggelar MBBH mengantarkan pemudik dalam 2 rute, yaitu Jakarta – Semarang dan Jakarta – Yogyakarta. Pemudik diberangkatkan dari kantor AHM, Sunter, Jakarta Utara dengan menggunakan sebanyak 56 bus eksekutif pada Kamis (22/6) dini hari.

IMG_7691

Sebanyak 849 konsumen tujuan Semarang diberangkatkan dengan 20 bus serta sebanyak 1.466 pemudik tujuan Yogyakarta diberangkatkan dengan menggunakan 36 bus.

Untuk menemani pemudik merayakan Idul Fitri dengan nyaman bersama keluarga di kampung halaman, AHM turut memberangkatkan lebih awal sebanyak 1.006 unit motor peserta MBBH pada Selasa (20/6) dari lapangan parkir Bhanda Ghara Reksa, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Sebanyak 363 unit sepeda motor Honda milik pemudik tujuan Semarang diangkut dengan menggunakan 7 truk, sementara 643 unit milik pemudik tujuan Yogyakarta diangkut dengan 13 truk.

Sementara itu, Wahana menggelar mudik sebagai apresiasi mitra kepolisian Polda Metro Jaya, konsumen dan mekanik Astra Honda Authorized Service Station (AHASS), dan karyawan Wahana Artha Group. Sebanyak 30 bus mudik gratis yang berangkat pada Kamis (22/06) dari Polda Metro Jaya.

IMG_7693

Kegiatan tahunan yang telah memasuki kesembilan kali ini memberangkatkan 1.800 orang dengan tema “Mudik Gratis Bareng Wahana 2017”. 30 bus eksklusif yang berangkat tersebut melayani Rute Jakarta – Solo via jalur selatan dan jalur utara. Peserta mudik dapat memilih turun sesuai rute yang telah disediakan.

Selepas libur lebaran, AHM juga akan menemani pemudik kembali dari kampung halaman menuju ibukota pada 29 Juni 2017. Total sebanyak 700 konsumen Honda dengan menggunakan 20 bus serta 6 truk untuk mengangkut 300 sepeda motor Honda akan diberangkatkan dari Astra Motor Semarang, Jawa Tengah dan Astra Motor Yogyakarta, Yogyakarta.

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: