jump to navigation

Motor Satgas BBM Siap Tembus Kemacetan 20 Juni, 2017

Posted by proud2ride in General.
Tags:
trackback

IMG_7075

Mudik tahun 2016, banyak mobil yang terjebak di kemacetan total hingga kehabisan bahan bakarnya. Sementara di sekitar lokasi BBM minim. Hasilnya, pemudik pun harus merogoh kocek lebih dalam karena oknum yang menjual bensin literan dengan harga selangit.

Mengatasi masalah ini, PT Pertamina (Persero) menyiapkan tim motor Satgas BBM yang siap mengantarkan BBM kepada pemudik yang sedang terjebak macet. Tim motor Satgas BBM tersebut disiapkan untuk menyuplai BBM dan akan menghampiri segera ke titik kemacetan total setelah mendapatkan informasi kemacetan tersebut.

“Jadi tim motor Satgas BBM tersebut bukan datang karena ada yang order lewat Pertamina Contact Center 1-500 000. Kami tidak menerima delivery order. Tapi kami akan datang setelah tahu ada info di titik kemacetan total, Motor akan datang dan menawarkan BBM ke konsumen yang sedang terjebak kemacetan total,” ungkap Commercial Retail Fuel Marketing Manager Pertamina Deny Djukardi W.

Pertamina Contact Center 1-500-000, lanjut Deny, dapat digunakan pemudik untuk menginformasikan terjadinya kemacetan total di jalur mudik. “Info kemacetan dari pemudik bisa melalui 1-500-000 dan kami mendatangkan tim motor yang mengangkut BBM ke lokasi kemacetan tersebut.”

IMG_7076

Untuk memastikan pasokan BBM selama masa mudik berjalan dengan lancar, Pertamina menyediakan sebanyak 83 motor Satgas BBM, yang tersebar di Kiosk Pertamax, SPBU, dan Pelabuhan Merak. Kiosk Pertamax tersedia sebanyak 50 unit, dan 9 unit tanki dispenser, dan 10 serambi Pertamax.

“Untuk dapat mengetahui lokasi fasilitas-fasilitas tersebut juga dapat memanfaatkan aplikasi Pertamina Go,” tutup Deny. Mantabbb!!! Dan, selamat mudik kawan pembaca semua, semoga selamat sampai tujuan!

Komentar»

1. Khairul - 22 Juni, 2017

kalo gak salah tahun lalu ada juga, tapi tak cukup berhasil membantu pemudik, semoga tahun ini lebih sukses

2. agamyamaha - 23 Juni, 2017

Semoga bisa bermanfaat…


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: