jump to navigation

Wow!! JKT48 Sosialisasi Safety Riding Bareng Honda 19 Juni, 2017

Posted by proud2ride in Honda.
Tags: ,
trackback

IMG_7072

Segala cara untuk menebarkan kepedulian pada safety riding terus dilakukan Honda. Safety riding atau bekendara aman merupakan harga mati. Agar lebih menarik, pada pagelaranJakarta Fair 2017, brand ambassador produk Honda BeAt, JKT48 berikan kampanye terbaru #Cari_aman langsung di hadapan pengunjung booth Honda pada Sabtu (17/06).

Sembari unjuk kebolehan di atas panggung khas girl band, JKT 48 juga mengkampanyekan program safety riding Cari Aman. Pada sosialisasi di depan ratusan pengunjung booth Honda ini Jakarta 48 menghimbau tentang pentingnya menggunakan atribut yang aman sebelum mengendarai motor di jalan raya. Pakaian adalah hal yang terpenting dalam menciptakan kondisi aman saat berkendara yaitu menggunakan jaket dan helm.

“Klik, pastikan bunyi ini tedengar ketika kita menggunakan helm,” papar salah satu personil JKT 48 yang diikuti riuh tepuk tangan penonton. Suara ini membuktikan bahwa kondisi helm sudah baik terpasang dengan baik dan benar. Dilanjutkan personil tersebut, menggunakan safety gear yang sesuai dapat menyelamatkan hidup pengendara ketika terjadi kecelakaan.

Main dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) juga dukung serius sosialisasi safety riding kepada masyarakat luas. Tim safety riding promotion wahanamendata sepanjang 2017 telah melakukan edukasi pada ribuan orang mulai dari TK, perguruan tinggi, komunitas Honda, instansi pemerintah bahkananggota Paspampres dan kepolisian.

IMG_7071

“Safety riding adalah bagian penting bagi Honda dan Wahana, itulah sebabnya kami turunkan instruktur safety riding sebulan penuh di Jakarta Fair mengedukasi pengunjung yang hadir,” ujar Head of Technical Function Wahana, Taufiqurrohman.

Sementara itu, Wahana Honda berikan penawaran menarik pada pagelaran Jakarta Fair tahun ini. Sebanyak 13 Honda BeAT dan 3 CB150R Special Edition di ‘tebar’ untuk konsumen yang beruntung melalui undian. Di Jakarta Fair kali ini wahana juga pasarkan Honda BeAT warna baru White Street yang diyakini bakal menjadi primadona. ” Honda BeAT adalah satu produk matik Honda yang digemari konsumen. Sepanjang 2017 wahana mampu menjual hingga 59.355 unit,” terang Head of Marketing Wahana, Ario.

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: