jump to navigation

Dimas Ekky Pantas Menuju MotoGP 19 Juni, 2017

Posted by proud2ride in Balap & Touring, Honda.
Tags: ,
trackback

IMG_7059

Pembalap Astra Honda Racing Team, Dimas Ekky Pratama sukses mencetak sejarah balap Indonesia di ajang balap Internasional. Putra Depok ini menjadi pebalap pertama dari Indonesia yang mampu menapaki podium liga pebalap antar benua di kancah Eropa.

Di ajang balap CEV Moto2 European Championship di sirkuit Barcelona- Catalunya, Spanyol (18/6), Dimas Ekky menyabet posisi ketiga di balap pertama dan menempati posisi kelima di balap kedua pada seri kedua CEV Moto2 European Championship tersebut.

PT Astra Honda Motor (AHM) memang fokus mengantarkan pembalap muda binaanya menuju jenjang balap dunia. Langkah berjenjang itu telah dilakukan mulai dari balapan di tingkat Asia lewat Asia Road Race Championship (ARRC) hingga balapan Eropa. Setelah menuai prestasi di dua ajang ini, AHM siap menerjunkan mereka ke kancah dunia di MotoGP.

IMG_7062

Sebagaimana dikabarkan oleh PT AHM, hasil balap yang ditoreh Dimas Ekky ini bisa membawanya selangkah lebih dekat ke mimpinya menuju Kejuaraan Dunia MotoGP. Saat ini, gelaran balap CEV International Championship menjadi batu pijakan penting pebalap Indonesia menembus MotoGP mengingat ajang balap ini telah mencetak pebalap kelas dunia seperti Marc Marquez.

GM Marketing Planning & Analysis Division PT Astra Honda Motor (AHM) Agustinus Indraputra pernah mengatakan, bahwa keberhasilan pebalap binaan AHM menjawab tantangan kejuaraan di CEV Eropa bisa meningkatkan optimisme pebalap Indonesia dapat semakin dekat meraih mimpinya ke ajang balap yang lebih tinggi berikutnya, yaitu gelaran Grand Prix MotoGP.

Ya, dengan modal talenta, kerja keras dan disiplin tinggi, para pembalap Honda mulai menuai hasil positif. Setelah mampu menggapai podium tiga di CEV Eropa, Dimas tinggal mengasah lagi kemampuannya agar bisa menembus podium 2 bahkan 1. Semoga Dimas bisa melakukannya dan kita bisa menyaksikan lagi pembalap Indonesia bertarung di MotoGP.

IMG_7060

IMG_7063

Komentar»

1. Tyo - 22 Juni, 2017

bangga banget, mulai ada prestasi pembalap Indonesia di kejuaraan dunia, selamat Dimas


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: