jump to navigation

Meski Baru, Suzuki Nex Bakal Sulit Bersaing 14 Juni, 2017

Posted by proud2ride in Uncategorized.
trackback

IMG_6348

Setelah sempat terhenti berjualan, kini Suzuki nex lahir kembali. Suzuki resmi memperkenalkannya di ajang Jakarta Fair 2017. SIS menghadirkannya kembali karena efisiensi bahan bakar dari mesin dan kelincahannya dalam berkendara.

Nex reborn tampil lebih segar dibandingkan dengan nex generasi sebelumnya. Hal tersebut dihadirkan melalui pilihan warna yang eksklusif dan elegan, yakni Matt Titanium Silver, Matt Platinum Silver, dan Matt Black.

Berbekal mesin 113 cc SOHC dengan teknologi Suzuki Performance Fuel Injection dan mengusung konsep LeaP (Light, Efficient, and Powerful), memungkinkan nex memiliki tenaga yang besar sekaligus menghasilkan efisiensi bahan bakar yang optimal.

Namun melihat tampang terkini dengan warna terbarunya, sulit bagi nex untuk bersaing di kelas skuter entry level. Soalnya, Honda BeAT mendominasi sangat kencang. Begitu pula dengan Yamaha Mio dibawahnya.

Suzuki terlanjur pede merefresh nex dengan warna minimalis. Karena pasar yang dituju di kelas ini adalah kalangan muda yang suka dengan warna warni yang segar. Sementara warna nex skerang lebih cocok untuk sepeda motor eksklusif di kelas atas.

Namun yang cukup membantu skuter matik ini adalah bandrolnya yang lumayan lebih murah ketimbang kompetitornya, yakni Rp 12,6 juta (on-the-road DKI Jakarta). Saat ini harga BeAT terbawah adalah 14 jutaan. Sementara Mio juga dengan selisih tak jauh berbeda. Bantuan lainnya, tentu saja teknik menjual yang baik melalui promo promo menarik.

Komentar»

1. Beben - 14 Juni, 2017

Manteb nih dr harganya, teknik banting harga kembali dilakukan Suzuki

2. Kobayogas - 14 Juni, 2017
proud2ride - 14 Juni, 2017

Mantab Vario selalu buat kejuatan mas yogas hehehe

3. Nassar - 15 Juni, 2017

Kali aja dg warna terbtaas ini malah laku hehehe

4. Ali - 16 Juni, 2017

Ayo bangkit suzuki


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: