jump to navigation

Honda MegaPro Club Santuni Yatim & Ajak Rolling Thunder Saat Ramadhan 14 Juni, 2017

Posted by proud2ride in Event.
Tags:
trackback

IMG_6243

Aksi positif Honda MegaPro Club di bulan Ramadhan 2017 ini patut mendapat acungan jempol. Untuk ke-10 kalinya mereka menggelar acara berbagi untuk anak yatim serta para stake holders di mana mereka kerap melakukan kopdaran, yakni di area seberang Taman Makam Pahlawan, Kalibata, Jakarta Selatan.

Acara berbuka bersama yang digelar pada Sabtu (10/6) lalu itu penuh dengan makna. Member saling membantu menyukseskan acara hingga terkumpul dana belasan juta rupiah. Sejumlah sponsor turut serta memberikan bantuan.

Bro Furqon Ketua Panitian Acara mengatakan, dana terkumpul dari iuran anggota dan sumbangan donasi secara individu. “Beberapa produks sponsor juga mendukung dengan beragam produk hingga terlaksananya acara tahunan ini,” ujarnya.

IMG_6241

Menariknya, dalam acara ini baksos untuk anak yatim dilakukan secara unik. Anak anak kurang mampu tersebut diberikan bingkisan berupa uang dan alat tulis, Tupperware, makanan dan minuman juga boneka. Mereka adalah anak yatim berasal dari lingkungan kopi darat HMPC di Kalibata. Santunan juga diberikan kepada anak-anak almarhum member HMPC yang telah meninggal dunia.

Uniknya, setelah berbuka, bikers HMPC menyalakan sepeda motornya dan siapa memboncengi anak anak yatim tersebut untuk bermotor rolling thunder. Tak pelak wajah ceria menghiasi anak anak di malam hari itu. Maklum, anak anak suka melihat bikers berkumpul, tapi tak tahu bagaimana nikmatnya rolling thunder satu merek motor.

Pada kesempatan ini HMPC Jakarta juga memberikan bingkisan Lebaran ke lingkungan sekitar kopdaran yakni aparat kelurahan, kepolisian, Babinsa, Koramil dan tokoh masyarakat. Paket tersebut berupa sembako (gula, sirop, teh minyak goreng).

IMG_6242

IMG_6244

 

Komentar»

1. Beben - 14 Juni, 2017

Selamet bro,, mantab!!


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: