jump to navigation

Busyet!! XMAX Indent 9 Bulan 13 Juni, 2017

Posted by proud2ride in Yamaha.
Tags:
trackback

IMG_3964

Yamaha Indonesia ternyata tak siap memproduksi XMAX secara massal. Buktinya, skutik gambot ini jauh dari harapan pembelinya untuk bisa segera dimiliki. XMAX punya durasi indent sangat lama, mencapai 9 bulan.

Yamaha memang tengah gencar memproduksi aneka skutik gambot. Setelah NMAX lalu muncul Aerox155 VVA. Dan terakhir hadir pula XMAX. Sayang, terntara line produksi Yamaha tak siap menerima order yang terus meningkat untuk skutik ini.

GM After Sales & Public Relation, M Abidin mengatakan, semua di luar ekpektasi pihaknya. Yamaha tak membuat antisipasi dengan minat besar konsumen pada sepeda motor ini di tahun pertama kehadirannya.

XMAX tergolong skutik premium dengan banderol Rp 55 juta. Pada pembukaan pemesanan online Yamaha XMAX, di http://www.yamahamotoronline.co.id sampai pukul 23.59 WIB pada 28 Mei 2017 lalu, ada 1.000 unit XMAX terpesan dalam waktu kurang dari 24 jam.

Namun angka ini, bisa jadi hanya sebagai euphoria di awal kehadiran skutik gambot kelas atas tersebut. Yamaha pasti telah memperkirakan sang motor baru bisa terjawab tingkat larisnya saat memasuki semester pertama penjualan. Tak heran, jika kapasitas produksi tetap berjalan lambat. Nah, yang rugi tentu para konsumen, masak menunggu motor hadir sampai nyaris setahun??!!

XMAX dengan mesin 250cc dilengkapi Adjustable Windshield serta Handlebars Position yang bisa disesuaikan dengan pengendara. Setting-nya dilakukan manual disesuaikan dengan kenyamanan pengendara. Untuk lampu depan dan belakang LED. Sesuai dengan ketentuan keselamatan berkendara, disematkan juga Hazard Lamp pada XMAX untuk penanda keadaan darurat.

Komentar»

1. beben - 13 Juni, 2017

Coba cek SYM dan Kymco modelnya lebih ciamik gan, suerr deh

2. andika - 13 Juni, 2017

lama kali bah hahaha

3. Darli - 13 Juni, 2017

Waw, kesian yg ngebet pengen punya hehehe


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: