jump to navigation

Honda dan Ducati Kuasai Posisi Start di GP Catalunya 2017 11 Juni, 2017

Posted by proud2ride in Balap & Touring, Honda.
Tags:
trackback

IMG_5995

Setelah menuai hasil buruk di dua seri, pembalap Honda akhirnya kembali mengancam pembalap lainnya di MotoGP Catalunya. Dalam perebutan pole position, pembalap Honda dan Ducati menguasai posisi terdepan pada balapan yang bakal digelar di Sirkuit Barcelona, Minggu (11/6) sore-malam waktu Indonesia Bagian Barat (WIB).

Dani Pedrosa pembalap Spanyol dari Repsol Honda Team sukses menjadi pembalap dengan catatan waktu tercepat. Posisi kedua ditempati oleh pembalap Spanyol lainnya dari tim Ducati Jorge Lorenzo. Posisi tiga besar lainnnya diraih oleh Danillo Petruci pembalap Itali yang bernaung di tim Octo Pramac Ducati.

Sementara itu jagoan lainnya Marc Marquez sukses menempati grid kedua di posisi keempat. Posisi kelima ada Aleix Espargaro (Aprilia Gresini) dan posisi enam ditempati Hector Barbera (Reale Avintia Racing/Ducati).

Sayangnya jagoan Yamaha terpental jauh dari posisi depan. Maverick Vinales akan start di posisi sembilan. Bahkan Valentino Rossi harus bekerja keras menuju barisan depan karena dia harus membalap dari posisi 13.

Pedrosa bakal diuji ketangguhannya. Meski masih kurang konsisten, dia telah membuktikan kehebatannya saat memimpin balapan di depan saat MotoGP Spanyol di Sirkuit Jerez. Memimpin lomba sejak awal, dia sukses melejit sendirian di depan. Lorenzo bersama Ducati kala itu juga sukses di posisi ketiga. Di Spanyol kala itu, podium kedua juga ditempat rider Matador lainnya yakni Marquez.

IMG_5994

Komentar»

1. Taufik - 11 Juni, 2017

Kalo juara di sini, Pedrosa bisa berpeluang jadi juara dunia utk pertamakalinya


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: