jump to navigation

10 Tahun AHM Sabet Penghargaan Perusahaan Terpercaya 11 Juni, 2017

Posted by proud2ride in Honda.
Tags:
trackback

IMG_6034

PT Astra Honda Motor (AHM) berhasil kembali mempertahankan predikat perusahaan dengan reputasi terbaik di antara perusahaan otomotif roda dua selama satu dekade setelah meraih penghargaan Indonesia’s Most Admired Company (IMAC) 2017 di Hotel Mulia, Jakarta (9/6).

Penghargaan ke-10 bagi AHM ini semakin mencerminkan AHM sebagai korporasi terpercaya dalam menjalankan aktifitas bisnis menyediakan solusi berkendara terbaik bagi masyarakat.

Deputy Head of Corporate Communication AHM Ahmad Muhibbuddin mengatakan, reputasi perusahaan tidak cukup hanya dibentuk dengan sekedar menghasilkan produk dan layanan terbaik, namun juga harus dibarengi dengan upaya nyata untuk maju dan berkontribusi terhadap bangsa.

“Tentunya ini kebanggaan bagi kami dapat mempertahankankan kepercayaan publik sebagai perusahaan terpercaya selama satu dekade. Sebagai pelaku bisnis, kami punya semangat Satu Hati bukan hanya untuk memberikan solusi kendaraan terbaik bagi seluruh lapisan masyarakat, namun juga bagaimana bisa mengajak masyarakat untuk bisa berkontribusi bagi kemajuan bangsa maju melalui berbagai aktifitas-aktifitas yang kami jalankan,” ujar Muhibbuddin.

IMAC 2017 diserahkan kepada AHM atas keberhasilan kinerja perusahaan pada 4 kriteria dimensi penilaian, yakniquality (kualitas produk dan layanan, kepercayaan, inovasi serta awereness masyarakat), perfomance (pertumbuhan dan kualitas manajemen perusahaan), reponsibility (kepedulian lingkungan dan tanggung jawab social), attractiveness(tempat kerja ideal dan sumber daya manusia).

Penghargaan IMAC 2017 didasarkan pada survei yang diselenggarakan Frontier Consulting Group bekerjasama dengan Tempo Media Group dengan melibatkan 3.000 responden terdiri dari manajemen perusahaan, investor, jurnalis dan publik. Metode survei dengan face to face dan telephone interview.

Dalam menjalankan bisnisnya, AHM didukung jaringan penjualan yaitu 1.785 dealer dimana diantaranya termasuk 10 Big Wing dealer dan 135 Wing dealer, layanan purna jual dari 3.785 bengkel resmi Astra Honda Authorized Service Station (AHASS), dan 4.471 toko suku cadang Honda.

AHM juga berupaya terus memberikan kontribusi positif bagi Tanah Air. Konsistensi beragam kegiatan tanggung jawab sosial terus dilakukan melalui empat pilar utama perusahaan, yaitu pendidikan & budaya, lingkungan, kesehatan dan pemberdayaan ekonomi masyarakat.

Komentar»

1. beben - 13 Juni, 2017

Terbukti oke AHM, yg lain belum bisa ngejar

2. andika - 13 Juni, 2017

joss buat AHM


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: