jump to navigation

Mampukah 10 Warna Barunya Selamatkan Suzuki Address? 10 Juni, 2017

Posted by proud2ride in Suzuki.
Tags:
trackback

IMG_5944

Suzuki Indonesia mencoba menggebrak pasar skutik entri level dengan menguatkan sosok Address, satu satunya skutik milik Suzuki yang bertahan di pasar sejak diluncurkan tahun 2013 silaam. Suzuki Address kini tampil colourfull dengan 10 warna. Warna warni cheers!

Warna warni ini, menurut Suzuki terinspirasi dari semangat kaum muda-mudi yang selalu enerjik, ceria dan dinamis. Model baru tersebut merupakan pilihan tambahan dari Suzuki Address FI yang telah eksis sebelumnya.

Skutik multifungsi bermesin 113cc yang irit dan bertenaga tersebut kini dilengkapi dengan 10 pilihan warna aksesoris panel bodi menarik dan penuh gaya yang dapat disesuaikan dengan jiwa dan karakter muda-mudi masa kini.

Ke-10 warna tersebut antara lain, Stronger Red, Aura Yellow, Fresh Green, Macho Bright Blue, Majestic Gold, Dark Grey, Brilliant White, Hyper Pink, Luminous Orange dan Ice Silver. Aksesoris panel bodi tersebut meliputi bagian frame cover, handle cover, leg shield dan stripping set, ditambah pula dengan ornamen chrome silver pada bagian muffler cover.

Dengan begitu, Pengguna Suzuki Address Playful bisa mengganti warna-warna aksesoris panel bodi sesuai dengan suasana hati dengan membeli paket aksesoris panel bodi di Dealer dan Bengkel Resmi sepeda motor Suzuki di Tanah Air.

Suzuki Address Playful dilengkapi dengan bagasi ekstra luas berkapasitas 20,6 liter sanggup membawa beragam barang keperluan tanpa kesulitan. Tampilan jok dengan motif 2 warna yang lebih dinamis dan model cover muffler yang lebih mewahmenambah kepercayaan diri penggunanya. Pijakan kaki yang luas juga memberikan kenyamanan ekstra dan mengurangi rasa pegal ketika berkendara.

Menjadikan anak muda sebagai target pengguna Address Playful, SIS menawarkan skutik modis tersebut dengan harga yang terjangkau yaitu Rp 15.200.000,- (OTR DKI Jakarta).

Sejauh ini penjualan Address masih jauh dari harapan. Address masih sulit bersaing dengan BeAT, Mio dll. Dengan melahirkan Address Playful Suzuki setidaknya membuat gebrakan menggaet konsumen yang punya lifestyle tinggi. Mampukan Address bersaing? Kita tunggu data penjualannya!

Komentar»

1. Diva - 11 Juni, 2017

kalo melihat motornya sih mampu dong om,, tinggal salesmya mampu gak hehehe

2. andika - 13 Juni, 2017

harus kerja keras sekali

3. beben - 15 Juni, 2017

Waw murah banget. Keterlaluan kalau tak laku


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: