jump to navigation

Widih,, Yamaha Bikin X-Ride 125 Lebih Adventure 9 Juni, 2017

Posted by proud2ride in Yamaha.
Tags:
trackback

1497003394709

Yamaha X-Ride 125 kini tampil lebih baru. Tampilan terbaru sepeda motor ini diperkenalkan secara khusus, 9 Juni 2017 di arena Jakarta Fair Kemayoran. X-Ride pertama kali meramaikan pasar otomotif dengan mengusung tampilan adventure pada 2013 silam.

Dengan desain yang berbeda dengan motor pada umumnya, X-Ride mampu menarik minat konsumen tanah air. X-Ride pun memberikan Extreme atau Adventure feeling kepada orang-orang yang menggemari gaya hidup tersebut. Belakangan, keberadaannya mulai digoyahkan oleh kehadiran Honda BeAT Street.

Karena itu, setelah empat tahun berselang, X-Ride mengalami perubahan pada seluruh aspek dari mesin hingga desain melalui lahirnya All New X-Ride 125. Motor ini mewakili gaya hidup petualangan serta menawarkan utilitas yang tangguh dan praktis.

All New X-Ride 125 menawarkan tiga hal utama dalam berkendara kepada konsumen yaitu Sporty Adventure, Tangguh dan Praktis. Sporty Adventure terletak pada desainnya yang mengusung konsep Adventure, cocok untuk siapa saja yang berjiwa petualang.
Sporty adventure juga didukung dengan desain stang lebar yang ringan dan stabil sehingga membuat manuver lebih mantap disegala kondisi jalan. Tampilan All New X-Ride juga dilengkapi dengan lampu LED Headlight dengan Day Running Light (DRL) yang lebih terang dan tahan lama. Dengan lampu yang lebih terang membuat perjalanan lebih aman khususnya di malam hari.

Kini mesin All New X-Ride 125 dibekali mesin Blue Core 125cc dimana sebelumnya hanya 115cc. Semua motor matik Yamaha kini telah berteknologi Blue Core dengan digunakannya teknologi tersebut di All New X-Ride 125.

Dengan desain, fitur serta teknologi terbaru motor ini sangat cocok menjadi kendaraan harian atau teman berpetualang. All New X-Ride 125 tersedia tiga warna Explorer Green, Passion Red dan Tough Black. Harganya, 17.250.000.

 

Komentar»

1. ardiantoyugo - 9 Juni, 2017

headlampnya sesuatu… šŸ˜†

2. Taufik - 9 Juni, 2017

Skrg bagian depannya, terutama handlebarnya mirip beat street hehehe

3. Darli - 9 Juni, 2017

Lebih cakep dr yg lalu,

4. RPMspeed - 10 Juni, 2017

ala-ala robot

Nasib motoGP di Indonesia
http://rpmsuper.com/indonesia-batal-gelar-motogp/


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: