jump to navigation

Malaysia Boyong CBR250RR, Harganya Cukup Tinggi! 7 Juni, 2017

Posted by proud2ride in Honda.
Tags:
trackback

IMG_5505

Dari Karawang-Indonesia, Honda CBR250RR siap melanglang buana untuk diekspor ke sejumlah Negara. Termasuk yang paling hangat menuju Malaysia. Namun, untuk urusan harga tentu saja akan sangat berbeda dengan di Indonesia.

Di Tanah Air Honda CBR250RR yang hadir dengan mesin generasi baru 250cc liquid-cooled 4 stroke DOHC 4 katup – 2 silinder, dijual di area DKI Jakarta dan Tangerang mulai dari Rp. 62.950.000 hingga Rp. 69.550.000.

Bagaimana dengan harga di Malaysia? Waw, selisihnya bisa mencapai 20 jutaan rupiah. Di Negara tetangga itu, sang motor dijual Rp 93 juta. Dengan harga yang demikian tinggi, konsumen di Indonesia patut bersyuku bisa membeli CBR250 dengan lebih rendah lagi.

Sebagaimana biasa, sejumlah biaya pendukung menjadi beban untuk sebuah sepeda motor yang diimpor. Antara lain, biaya tebus di Negara asal hingga biaya masuk di Negara tersebut.

Selain itu, penyebab kenaikan juga akibat penggantian beberapa komponen pada sang motor hingga memenuhi standar emisi Malaysia yang saat ini menganut standarisasi Euro 4, setingkat lebih tinggi dari Indonesia.

Dari info yang beredar, Malaysia siap mengimpor All New Honda CBR250RR dari Indonesia pada tahun depan. Boon Siew Honda (Honda Malaysia) sudah mengajukan keinginan ini ke pihak Honda Jepang.

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: