jump to navigation

Viar Q1 Rp16 Juta, Bisa Libas Gesits yang 20 Juta 6 Juni, 2017

Posted by proud2ride in General.
Tags: ,
trackback

1496750495954

Hari ini, Selasa (6/6) Viar Motor Indonesia resmi melakukan launching sepeda motor listriknya Viar Q1 di Jakarta. Viar menggandeng Bosch yang menyediakan motor penggerak untuk skuter listrik ini.

Viar akan memproduksi sebanyak 500 unit Q1 per bulan dan dipasar Rp16.200.000. Harga ini cukup bersaing, karena memiliki rentang harga yang sama dengan skutik kebanyakan terutama di kelas entry level.

Harga ini tentu saja akan membuat bingung calon produsen motor listrik lainnya utamanya Gesits yang tengah dalam pengembangan oleh group Garansindo bersama ITS Surabaya.

Bagaimana tidak bingung, karena Garansido sejak jauh jauh hari menyatakan harga sepeda motor listriknya, mencapai angka Rp20 juta. Selisih sekitar 4 juta dengan Viar Q1.

IMG_5370

Lainnya, meski brandnya belum terlalu kuat dalam pusaran pemasaran sepeda motor di Tanah Air, namun Viar sukses menggandeng Bosch sebagai mitra yang akan menyuplai motor penggerak untuk Viar Q1. Bosch bisa menjadi jaminan mutu untuk keberadaan Viar Q1.

Selanjutnya kita bakal menunggu gebrakan dari Gesits yang rencananya siap meluncur dalam waktu dekat. Tak lupa, kita tunggu juga kiprah sepeda motor listrik Honda yang juga tengah disiapkan secara matang. Honda bisa jadi mengancam dengan produksi masalnya. Kita tunggu!

 

Komentar»

1. Darli - 6 Juni, 2017

Kacau deh gesits,,
Makin seru ajah, apalagi nongol molis honda hehehe

2. Kasamago - 15 Juni, 2017

desainnya ngufo bgt..


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: