jump to navigation

Mekanik Honda Siap Servis Motor Calon Pemudik 2 Juni, 2017

Posted by proud2ride in Honda.
Tags:
trackback

IMG_4796

Ada kabar gembira nih kawan! menyambut hari raya Idul Fitri 1438 H, PT Astra Honda Motor (AHM) bersama jaringan main dealernya menggelar layanan servis khusus untuk memastikan sepeda motor Honda para pemudik dapat digunakan secara aman dan nyaman saat pulang ke kampung halaman.

Tidak hanya layanan maksimal di bengkel resmi AHASS, mekanik Honda pun siap siaga melayani konsumen setia Honda di berbagai titik layanan servis sepanjang rute mudik. Layanan khusus dari para mekanik handal Honda tersebar di berbagai wilayah di seluruh Indonesia.

Arus mudik yang banyak di wilayah Jawa Tengah dan Yogyakarta menginspirasi main dealer Honda wilayah Jawa Tengah dan Yogyakarta, yaitu Astra Motor Semarang untuk membuka lebih lama layanan jam operasional di bengkel resmi AHASS. Konsumen dapat menikmati layanan servis selama 8 jam setiap harinya selama bulan Ramadhan.

Astra Motor Yogyakarta juga memberikan layanan terbaik dengan membuka bengkel resmi AHASS setiap hari selama bulan Juni sampai Agustus 2017. Dengan jam operasional yang lebih lama, konsumen dapat lebih nyaman memilih waktu yang paling sesuai dengan antrian servis yang lebih singkat.

Mekanik Honda pun terjun langsung menyapa, membantu mengecek, serta memperbaiki sepeda motor konsumen Honda di sepanjang jalur mudik Lampung hingga Bali selama periode 22 Juni – 29 Juni 2017 pada area peristirahatan Bale Santai Honda (BSH). Konsumen dapat memanfaatkan layanan servis ringan maupun perbaikan darurat secara gratis.

Jika diperlukan penggantian part, tersedia Honda Genuine Part (HGP) dengan harga spesial untuk para pemudik Honda, yaitu untuk penggantian parts dan oli mendapatkan diskon 10%, penggantian ban diberikan diskon 20%, serta pembelian aksesoris apparel dikenakan diskon sebesar 15%.

BSH dapat dijumpai pada jalur utara dari Tanjung Sari di Lampung, Serang, Tangerang, Pamanukan, Cirebon, Tegal, Batang, Ungaran, Caruban, Mojokerto, Kepanien, Probolinggo, hingga Tabanan di Bali. Sedangkan untuk rute jalur selatan, BSH berada di Cianjur, Nagrek, Tasikmalaya, Jatiwalangi dan Purworejo.

Sementara itu, para mekanik Honda juga bersiaga di 2 lokasi servis provinsi Kalimantan Barat melalui main dealer Astra Motor Pontianak pada periode 23-28 Juni 2017. Titik servis terintegrasi dengan posko mudik yang berada di wilayah Sui Pinyuh, Kabupaten Mempawah untuk melayani arus mudik serta arus balik dari Singkawang, Sambas dan Landak.

IMG_4797

Selain itu tersedia juga layanan servis di Simpang Ampar, Kabupaten Sanggau untuk melayani wilayah Sanggau dan Sekadau. Layanan servis di jalur mudik ini memudahkan konsumen mendapatkan layanan dari mekanik Honda saat perjalanan dari maupun ke kampung halaman.

Kesiapan mekanik Honda di tengah padatnya arus mudik juga diwujudkan melalui layanan 24 jam pada 8 unit Honda CARE (Customer Assistance Road Emergency) yang siaga memberikan pelayanan kepada pemudik jika mengalami kendala kerusakan kendaraan yang darurat dan tidak memungkinkan dibawa ke BSH.

Bagi konsumen yang membutuhkan layanan darurat, dapat menghubungi Honda Customer Care di nomor telepon 1-500-989 atau 0811-9-500-989 untuk mendapatkan layanan Honda CARE yang tersebar di 8 titik peristirahatan Bale Santai Honda dari Lampung hingga Bali, yaitu Natar-Lampung, Balaraja-Tangerang, Sukabumi-Pamanukan, Nagrek, Tegal, Caruban, Probolinggo hingga Tabanan- Bali. Servis ringan

Komentar»

1. Tyo - 4 Juni, 2017

harus mampir, istirahat mas bro


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: