jump to navigation

Ninja 250 Kemungkinan Besar Masih 2 Silinder 29 Mei, 2017

Posted by proud2ride in Kawasaki.
Tags:
trackback

IMG_4321

Sosok baru Kawasaki Ninja 250R sedikit demi sedikit mulai terkuak. Kabar teranyar dari negeri Sakura menyebutkan, motor sport pabrikan geng hijau ini akan mendapatkan penyegaran dalam waktu dekat.

Rumor soal perubahan ini sebelumny terus digulirkan pasalnya sejak tahun 2013, belum ada perubahan besar pada sepeda motor ini. Sementara para saingannya berbenah secara signifikan. Bahkan Honda CBR250RR kini menjelma menjadi motor sport seperempat liter dengan performa yang mengerikan lawan lawannya.

Tampang Kawasaki Ninja 250 (MY 2018) sudah terkuak di majalah khusus sepeda motor Jepang, Young Machine. Dari penampakannya tersebut, terlihat Kawasaki Ninja 250 baru ini lebih agresif, dengan lampu utama LED dan suspensi depan upside down. Wajahnya mengumbar macho.

Disebutkan pula bahwa performa mesin seperempat liter Kawasaki Ninja terbaru bakal mengungguli pesaing terberatnya, Honda CBR250RR dan Yamaha R25. Namun tak disebutkan silinder sang motor yang kencang disebut sebut bakal mengusung mesin 4 silinder.

Soal mesin terbaru itu disebutkan masih simpang siur, namun kemungkinan besar akan tetap dipertahankan. Disebutkan, Ninja 250 ini akan diperkenalkan akhir tahun. Untuk pasar Eropa dan India, model ini akan hadir sebagai Kawasaki Ninja 300.

Menurut P2R, sebuah sensasi besar jika motor 250cc dibekali mesin 4 silinder. Kawasaki memang ingin meninggalkan pesaingnya. Namun, jangan hanya terbawa nafsu demi menaklukkan pasar.

Komentar»

1. macantua.com - 29 Mei, 2017

2 tak????

proud2ride - 29 Mei, 2017

Maaf kawan,, salah nulis. Seharusnya 2 silinder,, hehehe

macantua.com - 29 Mei, 2017

Sip…. om….

2. Darli - 29 Mei, 2017

Cakep tampangnya…

3. Beben - 29 Mei, 2017

Gak sabar menunggu, 2 atau 4 silinder??


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: