jump to navigation

Owensboro-Kentucky Siap Menyambut Hayden 27 Mei, 2017

Posted by proud2ride in Balap & Touring.
Tags: , ,
trackback

IMG_4056

Setelah melanglang buana ke seluruh penjuru dunia untuk menjalani karir balapnya, Nicky Hayden akan kembali ke kampung halamannya di Owensboro, Kentucky, AS. Dia kembali sebagai pahlawan kota yang mengharumkan kota tersebut.

Hingga saat ini proses pemulangan jenazah tengah dilakukan sembari kepolisian menyidiki penyebab kecelakaan yang menewaskan pembalap yang tengah berkarir di ajang World Super Bike (WSBK) itu. Keluarga juga tengah melakukan proses transfer organ tubuh Nicky yang telah didonorkan.

Hayden tertabrak mobil saat bersepeda di Rimini Italia, Rabu (17/5/2017). Setelah kecelakaan, pria yang wafat dalam usia 35 tahun ini sempat dirawat di rumah sakit terdekat di Rimini, Italia. Lima hari dirawat, Nicky dinyatakan meninggal dunia.

IMG_4058

Di Owenboro suasana duka begitu terasa. Kota tersebut tengah berkabung mengingat salah satu bintang paling terang di kota itu. “Ketika dia pulang, dia hanyalah anak laki-laki kampung halaman, yang membuatnya berbeda, dia telah mewakili kota kami dengan baik. Dia adalah ‘Kentucky Kid’, tapi dia juga ‘Owensboro Kid’,” kata Rosemary dari komite Walk of Fame yang akan melakukan kenangan untuk Hayden.

Untuk menghormati kehebatan Hayden, Walikota Owensboro Tom Watson memerintahkan pengubarab bendera kota setengah tiang. Watson menyatakan kesedihannya atas meninggalnya salah satu warga Owensboro yang terhebat. “Kentucky Kid akan sangat dirindukan oleh semua orang, utamanya kami di Owensboro,”

 

Komentar»

1. Darli - 27 Mei, 2017

Keren, warga terbaik

2. Diva - 29 Mei, 2017

pembalap hebat, sampai dikenang baik di kampung halaman

proud2ride - 29 Mei, 2017

Saksikan pemakamannya via youtube


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: