jump to navigation

Yamaha Lagi Demen Indent Online, Siapkan Juga untuk XMax 24 Mei, 2017

Posted by proud2ride in Yamaha.
Tags:
trackback

IMG_1352

Yamaha nampaknya menuai hasil bagus lewat penjualan indent online. Kali ini giliran Yamaha XMax dikabarkan penjualan indent onlinenya. Indent untuk skuter gambot berjuluk “The Ultimate Pride” ini dibuka untuk konsumen seluruh Indonesia mulai tanggal 24 Mei 2017 pukul 12.00 WIB hingga 28 Mei 2017 pukul 23.59 WIB.

Kali ini Yamaha tak memberi batasan kuota untuk indent online XMAX yang punya harga Rp 48,4 juta tersebut. Terdapat empat pilihan warna antara lain Masculine Grey, Elegant White, Ultimate Bronze dan Racing Yellow, yang dapat konsumen pilih sesuai dengan karakter berkendaranya masing-masing.

Tata Cara Registrasi INDENT ONLINE bisa dilakukan melalui situs resmi booking Yamaha http://www.yamahamotoronline.co.id. Bagaimana schedule pengiriman unit juga akan diinformasikan melalui email & sms dengan mempertimbangkan schedule produksi dari warna yang dipesan. Termasuk juga soal pembatalan, dll, diinfo melalui email/SMS.

XMax telah diperkenalkan oleh Yamaah Indonesia di ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS), November 2016 lalu. Meski telah diperkenalkan Yamaha belum memastikan kapan motor ini akan dilepas ke pasar dan berapa harganya, hingga ada kabar baiknya pada akhir Mei ini.

Selain untuk pasar Indonesia, XMAX juga akan diekspor ke beberapa negara, termasuk di Eropa dan Jepang. Minoru Morimoto berjanji, kualitas XMAX versi ekspor dan domestik tetap sama meski di Eropa mesinnya 300 cc sementara di Indonesia 250 cc.

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: