jump to navigation

Harga Vixion R Selisih 3,5 Juta dengan Vixion Biasa 23 Mei, 2017

Posted by proud2ride in Yamaha.
Tags:
trackback

IMG_3546

Sebulan setelah diluncurkan di Indonesia International Motor Show (IIMS) pada akhir April 2017 lalu, Yamaha akhirnya menggenapi harga kedua Yamaha Vixion terbaru. Pada saat launching, Yamaha hanya mengumumkan harga All New Vixion saja yakni Rp 26.000.000 OTR Jakarta.

Publik pun dibuat penasaran dengan harga All New Vixion R yang belum diinformasikan Yamaha saat itu. Hari ini, Selasa 23 Mei 2017, Yamaha membeberkan harga indikasi All New Vixion R yaitu sekitar Rp 29.500.000 otr Jakarta, sebagai perkiraan indikasi awal sebelum unitnya di-delivery.

Melihat harga ini, Yamaha memang memposisikan Vixion R sebagai versi nakednya Yamaha R15 yang harga terbarunya baru saja diumumkan yakni Rp 34,5 juta. Ya, Vixion R memang identik dengan R15. Mesin yang ada di dapurpacu kedua sepeda motor pun sama.

Yamaha agaknya ingin bermain di dua kaki dengan spesifikasi dan harga yang berbeda untuk kedua Yamaha. Pasalnya nama Vixion sudah sangat melegenda. Jadi nama R15 versi naked lebih menguntungkab jika diberi nama Vixion juga dengan penambahan R. Sehingga dengan beda harga lumayan jauh, namun sebetulnya sosok kedua Vixion sangatlah berbeda.

All New Vixion & All New Vixion R

All New Vixion didukung mesin baru mengusung mesin 150cc LC4V yang bertenaga dan responsif. Keunggulan utama dari mesin baru All New Vixion adalah fitur assist & slipper clutch.

Sedangkan All New Vixion R menggunakan mesin yang sama digunakan pada All New R15. Mesinnya 155cc, 6 percepatan dengan teknologi VVA. Engine All New Vixion R juga dilengkapi fitur Assist & Slipper Clutch. Desain All New Vixion R juga mengalami perubahan.

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: