jump to navigation

3 Pendekar Safety Riding Siap Kompetisi ke Jepang 19 Mei, 2017

Posted by proud2ride in Event, Honda.
Tags:
trackback

IMG_2936

Tiga juara utama gelaran Astra Honda Safety Riding Instructor Competition (AH-SRIC) 2017, tersenyum bangga. Mereka bukan hanya tampil sebagai juara, namun juga berhak melanglang buana hingga Jepang sebagai wakil Indonesia untuk ajang yang sama namun antara negara.

Mereka adalah juara kelas Instructor Sport yang diraih okeh Fendrik Alam Pribadi dari PT Mitra Pinastika Mulia) serta dua orang juara kelas big bike yakni Reza Novendri (PT Capella Dinamik Nusantara), dan Isa Giant Imandra (Astra Motor Semarang).

Setelah bertarung selama sepekan, kompetisi safety riding ini di tutup Kamis (18/5). Tahun ini Astra Honda Safety Riding Instructor Competition (AH-SRIC) berlangsung di MPM Safety Riding Center, Surabaya, Jawa Timur.

Wakil Gubernur Jawa Timur Saifullah Yusuf turut hadir memberikan semangat untuk para pendekar safety riding ini. Wagub didampingi Marketing Director AHM Thomas Wijaya dan Marketing Director AHM Shigeto Kimura.

IMG_2935

AH-SRIC digelar AHM sejak 2007 untuk meningkatkan dan menguji keterampilan instruktur safety riding Honda dari seluruh Indonesia. Para duta keselamatan berkendara ini memiliki kepedulian tinggi untuk menularkan ilmu keselamatan berkendara kepada masyarakat pengguna sepeda motor. Tahun ini, gelaran AH-SRIC 2017 berbeda dari tahun-tahun sebelumnya dengan menghadirkan untuk pertama kalinya kompetisi bagi advisor safety riding dari jaringan dealer Honda dan advisor wanita dari komunitas Honda yang berkompetisi di kelas skutik.

Sebelumnya, kedua kelas ini dihadirkan di AH-SRIC sebagai kelas eksibisi dengan peserta terbatas. Selain itu, seluruh advisor safety riding Big Wing dealer Honda di seluruh Indonesia kini turut berkompetisi menjadi yang instruktur safety riding terbaik di kelas big bike.

IMG_2933

Komentar»

1. Aisyah - 19 Mei, 2017

Mantab deh,, halan halan sama honda, tob

2. Rully - 19 Mei, 2017

langsung gerus pelaku pelangaran di jalan. hajar jgn sampai membuat semua celaka…


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: