jump to navigation

Persaingan Keras, DP Ninja 250SL Diringankan 13 Mei, 2017

Posted by proud2ride in Kawasaki.
Tags:
trackback

IMG_2222

Sejak Honda CBR250RR meluncur tahun lalu, dunia sepeda motor 250cc menggeliat. Honda mulai mendekati penjualan Kawasaki sebagai raja lama di kelas ini. Menghadapi persaingan keras ini, Kawasaki Indonesia akhirnya menurunkan uang DP untuk Ninja 250SL.

Disebutkan, Pembeli motor sport andalan Kawasaki, Ninja 250SL bisa membawa pulang motor itu dengan DP murah. Kawasaki memberlakukan DP terjangkau untuk setiap pembelian Ninja 250SL di seluruh kota di Indonesia. Program ini dimulai dari tanggal 8 Mei 2017.

“Program ini kami berikan kepada seluruh orang yang mengidam-idamkan Ninja, sehingga tahun ini bisa mendapatkan Ninja 250SL idaman, dan menjadi bagian dari keluarga Ninja. Pokoknya kita menggunakan prinsip ‘Ada, Bisa, Boleh’. Ada DP terjangkau, Bisa cepat prosesnya, Boleh bawa pulang Ninjanya,” ucap Deputy Head, Sales & Promotion PT. KMI Michael C. Tanadhi dalam siaran persnya.

Sayangnya tak disebutkan berapa besaran DP murah tersebut. Tapi Kawasaki menyebut, detail mengenai jumlah DP dan cicilan bisa dicek di dealer-dealer resmi Kawasaki, yang tertera di website http://www.kawasaki-motor.co.id.

“Dengan didukung oleh leasing Adira, WOM, dan OTO, program ini diharapkan dapat meringankan biaya pembelian Ninja 250SL. Anda dapat membayarkan cicilan dengan tenor selama 3 tahun, tentunya hal ini sangat menarik,” tulis Kawasaki.

Komentar»

1. Eko - 13 Mei, 2017

Waw ngerih sm cbr250

2. Darli - 13 Mei, 2017

Hajar kawasaki hehehe


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: